Halal Bi Halal dan Kumpul Komunitas Pengguna CommuterLine di Mangga Dua Square 'Pecah'


Komunitas Pengguna CommuterLine adakan Halal bi Halal di Hall A Mangga Dua Square, Minggu (7/8). Komunitas CommuterLine yang terdiri dari Jalur Bekasi (JB), Jalur Serpong (JS), Jalur Depok Bogor (JDB), Taudariblogger (TDB), serta Commuterline Community of Kompasiana (Click) saling berbagi kebahagiaan dengan mengusung tema "Menjalin Sinergi Antar Komunitas Pengguna CommuterLine".
Halal bi halal yang dipandu oleh Marina yang tergabung dalam komunitas TDB, juga terdapat sosialisasi dan edukasi terkait sistem KAI CommuterLine Jabodetabek (KCJ) yang baru oleh Muhammad Nur Fadhilla selaku Dirut Commuterline, serta para jajaran KCJ. Berbagai permasalahan yang dilontarkan oleh peserta halal bi halal terkait KCJ dapat dijawab oleh Nur Fadhila, salah satunya yaitu penjelasan tentang penumpukan penumpang pada beberapa stasiun. "Rata-rata volume penumpang mengalami kenaikan,
885.642 (tahun 2016), 705.556 (tahun 2015), 566.530 (tahun 2014), 431.886 (tahun 2013). Kami (Commuterline) memilih keselamatan penumpang, daripada harus berdesakan saat di dalam commuterline," pungkasnya.
Nur Fadhilah melanjutkan bahwa antrian penumpang paling banyak yaitu Jalur Depok/Bogor. "Terdapat 68% perhari untuk jalur Bogor/Depok dari seluruh jalur sejabodetabek," lanjutnya.
Selain itu Nur Fadhila juga mengenalkan sistem gelang sebagai ganti kartu tiket Commuterline.
Halal bi halal yang berlangsung dari pukul 13:00 hingga pukul 18:00 juga dimeriahkan dengan acara live tweet competition, yel-yel komunitas terbaik, games (seputar stasiun, announcer dan commuterline), serta doorprize di akhir acara.
TdB sedang ber Yel-yel Ria

pemenang Games Anouncer KRL/Stasiun

sumber: https://t.co/FWHC7pelH4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Laporan Hasil Belajar Prakondisi PLPG 2017

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Berkunjung ke Dunia Peri Dongeng di Fairy Garden the Lodge