Seberapa Greget Kamu Memiliki Rumah di Tahun 2019?

Pintu gerbang masuk Indonesia Properti Expo 2019 (dokpri)

+ Seberapa greget sih kamu memiliki rumah di tahun 2019?
- Saat bisa membayar dengan RP.0.
+ emang bisa?
- ya bisa dong.
+ rumahnya pasti standar?
- Enggak juga
+ emang banyak?
- datang aja ke Indonesia Properti Expo 2019 di JCC.

Begitulah sebuah harapan dalam memiliki rumah di tahun 2019. Dengan sebuah harap bisa gratis yaitu Rp.0,-. Memang kenyataan tersebut bisa terwujud kok. DI Indonesia Properti Expo yang digelar sejak 2 Februari 2019 hingga 10 Februari 2019 ini menyediakan beraneka ragam rumah dengan Rp.0,-. 

Hal ini kurasakan saat memasuki pameran yang berlokasi di JCC Senayan pada Ahad, 3 Februari 2019 tersebut. Dengan tak keluar uang sepeser rupiah saat masuk ke pameran, lalu akan ada banyak sales properti menawarkan rumah satu per satu yang menyodorkan brosur kepadaku. Suasana yang meriah berada di lokasi JCC membuat tergoda untuk segera bisa memiliki rumah di tahun 2019.

Menjadi sebuah pertanyaan kembali yaitu apakah hanya rumah yang ditawarkan di Indonesia Properti Expo 2019 di Indonesia Properti Expo 2019 tersebut pula ditawarkan bukan saja fokus kepada perumahan, namun juga terdapat apartemen dengan harga yang menggiurkan bahkan dengan DP Rp.0,- juga ada.

Menurut pengakuan dari Gad Permata selaku Vice President Director PT. Adhouse Clarion Events selaku pelaksana kegiatan ini yaitu bahwa kegiatan ini rutin diadakan tiap tahun yaitu di bulan Februari, Juli dan November 2019. “Kegiatan yang diadakan pada bulan Februari 2019 ini memakai 2 hall pameran di JCC Senayan yaitu hall A dan hall B,” ucapnya saat pembukaan IPEX 2019.

Meskipun di tahun 2019 ini sedang berada pada masa politik, namun optimisme dari pelaksana membuat hadirin yang datang semakin greget untuk segera bisa memiliki properti. “Kita tetap optimis dengan even pameran properti yang selalu rutin diadakan tiap tahun dengan diikuti oleh para developer/pengembang komersil dan subsidi,” lanjut Gad Permata.

PT. Adhouse Clarion Events dalam melaksanakan kegiatan ini didukung oleh DPD REI DKI Jakarta dan PT. Bank tabungan Negara (BTN) Persero Tbk. Kegiatan ini lebih menarik dan oke punya. Penataan artistik pameran membuat mata tak mau tertutup dan ingin terus menatap lokasi pameran yang megah dan indah tersebut.
IPEX ini semakin membuat iri dan penasaran untuk bisa memiliki rumah di tahun 2019 dengan begitu gregetnya. Betapa tidak? Konsep rumah yang ditawarkan begitu variatif dan kombinasi. Ada sebuah disain rumah ala minimalis, japanese, boho, maupun industrial serta masih banyak lainnya juga turut ditawarkan di pameran IPEX 2019 ini.

+ Seberapa greget lagi nih untuk punya rumah? 
- Ya, selain bisa dengan biaya nol rupiah tentunya mau dong jika biaya per bulannya menarik dan terjangkau. 

Tentu saja hal ini memberikan sebuah angin segar kepada yang hadir di pameran. Dengan bertajuk Pesta KPR BTN bisa memberikan sebuah bantuan untuk kebutuhan hunian dalam memilliki rumah atau properti. Maryono selaku Direktur Utama PT. BTN menjelaskan dalam kata sambutannya bahwa terdapat promo menarik yang ditawarkan oleh BTN. “Pada penyelengaraan Indonesia Properti Expo 2019 ada penawaran istimewa dari BTN diantaranya yaitu adanya suku bunga KPR yang murah sebesar 6,69% fixed rate 1 tahun, bebas biaya provisi dan biaya administrasi, bebas pengendapan dana, uang muka ringan mulai dari 1%, diskon asuransi jiwa sebesar 20%, hingga kepada program hadiah langsung,” pungkas Maryono.

Generasi kaum milenial yang serba instan juga ingin dong untuk bisa memiliki rumah atau properti. Nah, BTN ternyata juga sudah menyiapkan beberapa hal yaitu dengan adanya sisi supply yaitu BTN bersinergi dengan beberapa developer yang membangun TOD (Transit Oriented Development) untuk menyalurkan subsidi bunga KPR dan sisi demand yaitu BTN telah meluncurkan program KPR Gaeeeesss untuk memenuhi kebutuhan milenial untuk memiliki hunian. Semakin membuat greget dong untuk generasi milenial sepertiku. Eaa.. 

Selain memenuhi keinginan generasi milenial untuk memiliki hunian, Indonesia Properti Expo 2019 yang memiliki target pengunjung sebesar 350.000 orang selama 9 hari pelaksanaan pameran juga memberikan acara pendukung yang menarik yaitu dengan terdapatnya undian berhadiah 1 unit Daihatsu Ayla yang diundi di akhir pameran, ada talkshow fengshui, talkshow  terkait generasi milenial dan properti financial planner, blogger competition modern minimalis living, IG photo contest, lomba menggambar dan mewarnai tingkat anak-anak, atraksi barongsai, opera anak, dan juga beberapa live musik.

Kegiatan ini semakin membuatku greget saat kemarin. Pasalnya aku datang ke IPEX 2019 tersebut bukan saja melihat pameran properti namun juga sempat mengikuti talkshow bertajuk Dekor Rumah ala Instagram dengan pembicara yaitu Irma Alaydrus dan Adelya. Menjadi pengalaman yang tak terhingga bagiku yaitu saat bisa mendapatkan pencerahan mendekor rumah ala instagram tersebut. Tak sia-sia memang saat datang ke Indonesia Properti Expo 2019 tersebut.

+ Seberapa greget lagi kah kamu punya rumah di tahun 2019?
- Udah jangan banyak tanya deh, pokoknya sangat greget deh, dan segera saja lihat-lihat penawaran di Indonesia Properti Expo 2019 ya... cusss untuk memiliki rumah.
Moderator dan Narasumber Acara di Indonesia Properti Expo 2019 pada Ahad, 3 Februari 2019 (dokpri)

Komentar

  1. Greget banget nih.. semoga ada program kayak gini juga di kota kota lain.. AMIN

    BalasHapus
  2. wah.. gregeet sekalee hehehe.. pake hastag ##2019RumahBaru hehe

    BalasHapus
  3. wah, harus mampir nih Indonesia Properti expo 2019. Banyak penawaran menarik ini :)

    BalasHapus
  4. Wuuihh DP Rp0?? Penasaran juga nih jadi pengen tau..

    BalasHapus
  5. Wah pasti banyak yang datang nih karena tergoda dengan mudah Rp. 0 itu...

    Sayang kalau dari kami jauh. Beruntung bisa baca infonya disini hehehe

    BalasHapus
  6. Indonesia Properti Expo 2019 ini wajib dikunjungi nih. Terutama yang mau investasi properti tahun 2019 ini. Apa lagi ada penawaran kredit aparteman dengan cicilan yang memudahkan..

    BalasHapus
  7. wah aku belom dateng nih ke pamerannya

    BalasHapus
  8. Pengin banget ini datang ke property Expo apalagi ada talk show cara dekor rumah ala Instagram.

    BalasHapus
  9. Wah aku nunggu yang Juli ah, kali ada kesempatan punya properti berikutnya selain rumah utama, lbh siap DP-nya, kalau sat ini msh dipakai yg lain :D Makasih infonya :D

    BalasHapus
  10. Rumah dengan DP 0 aja udah greget, eeh ini kok bayar Rp 0. Lebih greget lagi!

    Aku tu pengen lho ke properti expo ini, kayaknya menarik buat yg lago cari2 tempat tp punya waktu yg terbatas

    BalasHapus
  11. wah Rp 0 sih siapa yang ga gregetan ya mba hehehe semoga yang belum punya dimudahkan buat punya rumahnya aamiin

    BalasHapus
  12. Daku udah ke sana dong, mau banget punya rumah buat investasi

    BalasHapus
  13. Greget banget sih udah enggak. Alhamdulillah udah pindah rumah di tahun 2018. Tetapi, siapa tau ada rezeki lagi buat investasi rumah. Salah satu tempat mencarinya nanti di properti expo

    BalasHapus
  14. Paling asyik tuh memang kalau ke expo jd banyak inspirasi dan pikihan serta motivasi...punya rumah pertama atau selanjutnya utk investasi ...

    BalasHapus
  15. Seberapa greget yaa? Pokoknya pengennnn..
    Impian banget deh pokoknya punya rumah dan tinggal bareng suami serta krucils. Gak papa gak besar, yang penting nyaman.

    BalasHapus
  16. Sangat greget sekali beli rumah yang dp 0 persen

    BalasHapus
  17. Punya rumah pribadi pasti jadi dambaan setiap orang apalagi yang udah berkeluarga, pameran seperti ini akan rutin dilaksanakan ga ya ? Karena sangat bermanfaat

    BalasHapus
  18. Ini kok bikin penasaran banget ya. Aku juga pengin donk, rumah DP 0%. Emang beneran ada ya?

    BalasHapus
  19. alhamdulilah udah punya saya mas, kpr di btn juga kok, lumayan buat investasi

    BalasHapus
  20. gereget banget mau punya rumah hihihi

    BalasHapus
  21. Dekor rumah Instagrammable memang lg hits. Saya pun tertarik melakukannya tp nabungdulu dikit2 hehe.

    BalasHapus
  22. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Budiwati Permata, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan menjanjikan ini dan itu, orang-orang yang menganggur, saya sarankan Anda semua harus berhati-hatilah

    beberapa bulan yang lalu, saya tegang secara finansial dan sangat membutuhkan pinjaman untuk mendapatkan bisnis saya kembali, saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya Dian Pelangi yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Christabel's Missan, seorang ibu yang baik, yang meminjamkan saya pinjaman 800 juta tanpa jaminan dalam waktu kurang dari 20 jam tanpa tekanan atau tekanan dan hanya 2% bunga

    Saya terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya gunakan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji untuk membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ibu yang baik melalui email: christabelloancompany@gmail.com

    dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan membiarkan Anda mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: permatabudiwati@gmail.com
    dan teman saya Dian Pelangi yang memperkenalkan saya dan memberi tahu saya tentang Ms. Christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ms. Christabel, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: (lianmeylady@gmail.com) sekarang,

    Apa yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan saya yang saya kirim langsung ke akun ibu Christabel. Anda masih bisa menghubungi yang baik
    mohon bijaksana dan semoga Allah membimbing kita semua
    ibu, What'sApp Number +15614916019
    Facebook christabelmissancompany@gmail.com

    BalasHapus
  23. Nama Perusahaan ::::: ONE BILLION RISING FUNDGmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

    Salam dari Perancis

    Saya ingin menciptakan kesadaran bagi orang-orang saya di Indonesia tentang Perusahaan Pinjaman bahwa saya mendapat pinjaman dari untuk mengurus tagihan medis orang tua saya dan saya dapat membuka bisnis keluarga untuk mereka

    ONE BILLION RISING FUND adalah perusahaan pinjaman yang datang untuk membantu saya selama krisis keuangan saya dan saya bisa mendapatkan pinjaman Euro15,000.00

    Jadi saya pergi untuk memberi tahu sesama orang Indonesia bahwa jika mereka membutuhkan pinjaman asli dari perusahaan tepercaya, mereka harus menghubungi ONE BILLION RISING FUND karena mereka telah menyelesaikan keraguan saya dan sekarang saya tahu bahwa tidak semua pemberi pinjaman online baik tetapi perusahaan buruk. tidak akan membiarkan kita melihat pemberi pinjaman yang baikSaya telah mendengar dan bertemu banyak pemberi pinjaman palsu ketika saya berada di Indonesia dan mereka semua membuat hidup saya di Indonesia tidak layak karena rahmat Tuhan saya memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Prancis dan sudah 5 tahun sejak saya di sini di Perancis di mana saya bertemu dengan satu-ke-satu agen ONE BILLION RISING FUND dan dia memperkenalkan memberi saya perusahaan gmail bahwa saya harus menghubungi perusahaan dan dia juga membantu saya mendapatkan pinjaman

    Maksud saya adalah bahwa masih ada pemberi pinjaman online nyata tetapi jika Anda masih tidak yakin bagaimana cara mendapatkan pinjaman, saya akan mendorong Anda untuk menghubungi perusahaan ini dengan Gmail di atas dan saya memastikan bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dengan lancar dan mudah.

    Bersenang-senang selalu dengan ONE BILLION RISING FUND online

    Gmail sayaAndy Muhammad Dwiandymuhammad.dwi@gmail.com

    Tambahkan ne di Google Hangout

    Tetap Perpesona

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum,
    Nama saya Melih dari Jl.puri dewata indah geng pncol n.30rt.004 rw.02 poris plawad utara cipondoh kota tangerang, saya seorang pemilik bisnis. Saya ingin memberi tahu Anda semua platform ini. mereka yang membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog dipenuhi dengan perusahaan pinjaman palsu dan scammer yang hanya ada di sini untuk merampas Anda dari uang hasil jerih payah Anda.

    Saya dan istri saya membutuhkan pinjaman Rp2.500.000.000 dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Turki. Mereka meminta kami membayar biaya pendaftaran, setelah itu biaya lagi dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayarkan dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp32, 000.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Turki. Istri saya dan saya sangat Frustrasi, bisnis saya turun dan kami bahkan berhutang karena saya juga meminjam dari teman-teman dan tidak dapat membayar kembali. Saya mengalami kesulitan keuangan

    ALLAH sangat baik, kami berpuasa dan berdoa dan bahwa ALLAH mengarahkan kami ke seorang penolong, suatu malam, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Reni Nuraeni dari Surabaya, bagaimana ALLAH mengubah keuangannya hidup melalui perusahaan pinjaman dia meminta saya untuk menghubungi ibu Sarah dan dia memperkenalkan saya kepadanya dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari Mrs Sarah Michael dan ibu Sarah akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan yang tepat jumlah yang saya ajukan. Saya terkejut, terkejut dan gembira. Sekarang, saya telah membayar kembali uang teman saya dan bisnis saya naik lagi.

    Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman otentik dan ingin cepat dengan suku bunga rendah 2%, cukup mendaftar melalui Mrs Sarah Michael melalui email: (sarahmichael831@gmail.com) atau melalui WhatsApp / Viber Number: + 1-315-284-1764.
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, (indahqua23@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut. ALLAH memberkati kalian semua!

    BalasHapus
  25. Nama saya Novita Karina, dari Malayisa, Ini bagaimana mendapatkan pinjaman saya kemarin Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dian Pelangi karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan para pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman kepada saya, saya perlu pinjaman selama 4 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di Malayisa tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki dan Nigeria yang telah menipu saya dan tidak menawari saya pinjaman. dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki dan Nigeria, karena saya berutang kepada bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak memiliki siapa pun untuk berlari, sampai suatu hari dengan setia bahwa seorang teman saya yang bernama Dian Pelangi juga kenal sebagai nyonya lianmey setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Bunda Christabel Missan, jadi saya harus menghubungi Dian Pelangi dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Bunda Christabel Missan bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Bunda Christabel Missan dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman dari (900) juta ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mukjizat dan saya harus bersaksi tentang karya baik Bunda Christabel Missan

    Saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ms. Christabel Missan email: (christabelloancompany@gmail.com) dan saya jamin
    Anda juga dapat menghubungi kontak nomor whatsapp ibu +1(561)491-6019
    Untuk pertanyaan, silakan ChristabelCare - Pusat Layanan Pelanggan 24/7 kami +19177461022
    Anda juga dapat menghubungi email Christabel Customer Care di customerervicechristabelloan@gmail.com.

    Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Bunda Novita Karina email saya: (novitakarinafg@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Dian Pelangi yang memperkenalkan saya kepada Ms. Christabel Missan melalui email:
     (lianmeylady@gmail.com)
    semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Christabel Missan untuk mengubah kehidupan finansial saya

    BalasHapus
  26. Nama saya Novita Karina, dari Malayisa, Ini bagaimana mendapatkan pinjaman saya kemarin Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dian Pelangi karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan para pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman kepada saya, saya perlu pinjaman selama 4 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di Malayisa tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki dan Nigeria yang telah menipu saya dan tidak menawari saya pinjaman. dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki dan Nigeria, karena saya berutang kepada bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak memiliki siapa pun untuk berlari, sampai suatu hari dengan setia bahwa seorang teman saya yang bernama Dian Pelangi juga kenal sebagai nyonya lianmey setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Bunda Christabel Missan, jadi saya harus menghubungi Dian Pelangi dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Bunda Christabel Missan bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Bunda Christabel Missan dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman dari (900) juta ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mukjizat dan saya harus bersaksi tentang karya baik Bunda Christabel Missan

    Saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ms. Christabel Missan email: (christabelloancompany@gmail.com) dan saya jamin
    Anda juga dapat menghubungi kontak nomor whatsapp ibu +1(561)491-6019
    Untuk pertanyaan, silakan ChristabelCare - Pusat Layanan Pelanggan 24/7 kami +19177461022
    Anda juga dapat menghubungi email Christabel Customer Care di customerervicechristabelloan@gmail.com.

    Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Bunda Novita Karina email saya: (novitakarinafg@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Dian Pelangi yang memperkenalkan saya kepada Ms. Christabel Missan melalui email:
     (lianmeylady@gmail.com)
    semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Christabel Missan untuk mengubah kehidupan finansial saya

    BalasHapus
  27. TESTIFIER: Nabilah Ashraff
    LOKASI: Semarang di Indonesia
    email: nabilahashraff@gmail.com
    PINJAMAN PINJAMAN: Rp500.000.000
    BANK RAKYAT INDONESIA

    PERUSAHAAN PINJAMAN: PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    ALAMAT: Amerika Serikat
    EMAIL PERUSAHAAN: rikaandersonloancompany@gmail.com
    KONTAK PERUSAHAAN / WHATSAPP: +19147057484

    Damai selalu bersamamu! Nama saya ny. Nabilah Ashraff dari Karel Sasuit Tubun di Semarang, Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak kreditor di sini adalah penipu dan mereka di sini untuk menipu Anda dengan uang Anda.

    Saya meminjam sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa pinjaman, mereka berulang kali meminta pembayaran, saya membayar hampir 6 juta, jadi saya tidak mendapatkan pinjaman, Tuhan itu mulia, saya bertemu dengan seorang teman online harum ahmadzulkifli harumahmadzulkifli@gmail.com dan endang nisrina endangnisrina@gmail.com yang bersaksi tentang bagaimana dia mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu. PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON, dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir ini adalah lelucon dan kecurangan, tetapi saya mendapatkan pinjaman di akun BRI saya dalam waktu kurang dari 4 jam hanya 2% tanpa jaminan.

    Saya sangat senang bahwa saya selamat dari kemiskinan. Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Anda. Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, semoga Tuhan memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran.

    BalasHapus
  28. Nama saya Novita Karina, dari Malayisa, Ini bagaimana mendapatkan pinjaman saya kemarin Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dian Pelangi karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan para pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman kepada saya, saya perlu pinjaman selama 4 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di Malayisa tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki dan Nigeria yang telah menipu saya dan tidak menawari saya pinjaman. dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki dan Nigeria, karena saya berutang kepada bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak memiliki siapa pun untuk berlari, sampai suatu hari dengan setia bahwa seorang teman saya yang bernama Dian Pelangi juga kenal sebagai nyonya lianmey setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Bunda Christabel Missan, jadi saya harus menghubungi Dian Pelangi dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Bunda Christabel Missan bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Bunda Christabel Missan dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman dari (900) juta ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mukjizat dan saya harus bersaksi tentang karya baik Bunda Christabel Missan

    Saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ms. Christabel Missan email: (christabelloancompany@gmail.com) dan saya jamin
    Anda juga dapat menghubungi kontak nomor whatsapp ibu +1(561)491-6019
    Untuk pertanyaan, silakan ChristabelCare - Pusat Layanan Pelanggan 24/7 kami +19177461022
    Anda juga dapat menghubungi email Christabel Customer Care di customerervicechristabelloan@gmail.com.

    Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Bunda Novita Karina email saya: (novitakarinafg@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Dian Pelangi yang memperkenalkan saya kepada Ms. Christabel Missan melalui email: ( lianmeylady@gmail.com)
    semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Christabel Missan untuk mengubah kehidupan finansial saya

    BalasHapus
  29. Nama saya Novita Karina, dari Malayisa, Ini bagaimana mendapatkan pinjaman saya kemarin Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dian Pelangi karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan para pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman kepada saya, saya perlu pinjaman selama 4 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di Malayisa tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki dan Nigeria yang telah menipu saya dan tidak menawari saya pinjaman. dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki dan Nigeria, karena saya berutang kepada bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak memiliki siapa pun untuk berlari, sampai suatu hari dengan setia bahwa seorang teman saya yang bernama Dian Pelangi juga kenal sebagai nyonya lianmey setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Bunda Christabel Missan, jadi saya harus menghubungi Dian Pelangi dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Bunda Christabel Missan bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Bunda Christabel Missan dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman dari (900) juta ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mukjizat dan saya harus bersaksi tentang karya baik Bunda Christabel Missan

    Saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ms. Christabel Missan email: (christabelloancompany@gmail.com) dan saya jamin
    Anda juga dapat menghubungi kontak nomor whatsapp ibu +1(561)491-6019
    Untuk pertanyaan, silakan ChristabelCare - Pusat Layanan Pelanggan 24/7 kami +19177461022
    Anda juga dapat menghubungi email Christabel Customer Care di customerervicechristabelloan@gmail.com.

    Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Bunda Novita Karina email saya: (novitakarinafg@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Dian Pelangi yang memperkenalkan saya kepada Ms. Christabel Missan melalui email: ( lianmeylady@gmail.com)
    semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Christabel Missan untuk mengubah kehidupan finansial saya

    BalasHapus
  30. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  31. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus
  32. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  33. Saya Queen Chahaya dari Gang plamboyan 1 kec kembangan, Jakarta barat, Indonesia, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIA yang telah berkeliling mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati, saya menghabiskan hampir 12 juta dalam tangan pemberi pinjaman palsu.
    Satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah PERUSAHAAN RIKA ANDERSON LOAN. Saya mendapat pinjaman Bisnis online saya sebesar Rp50.000.000 dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Yang lain semua pembohong, Tapi PERUSAHAAN RIKA ANDERSON LOAN memberi saya mimpi dan kebahagiaan saya kembali.
    alamat email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Hubungi / Whatsapp: +15183602491
    Email pribadi saya sendiri: queenchahaya@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda mau. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan saya untuk saran. Hati-hati

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum
    Nama saya Kemala Jayachandra
    Dari Jakarta selatan Indonesia
    e-mail: kemalajayachandra438@gmail.com
    Saya berterima kasih kepada ALLAH untuk membuat kesedihan saya berakhir melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan saya kembali, saya telah ditipu berkali-kali semua janji saya pada pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, jadi saya bertemu RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman Rp 1 miliar (Rp 1.000.000.000), saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke rekening saya, mereka yang mencari pinjaman harus hati-hati karena 75% dari pinjaman online itu palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah 100% peminjam pinjaman online,
    E-mail: ryanceanicloanfm@protonmail.ch
    Whatsapps: +4915772501298

    BalasHapus
  35. Nama saya Novita Karina, dari Malayisa, Ini bagaimana mendapatkan pinjaman saya kemarin Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dian Pelangi karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan para pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman kepada saya, saya perlu pinjaman selama 4 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di Malayisa tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki dan Nigeria yang telah menipu saya dan tidak menawari saya pinjaman. dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki dan Nigeria, karena saya berutang kepada bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak memiliki siapa pun untuk berlari, sampai suatu hari dengan setia bahwa seorang teman saya yang bernama Dian Pelangi juga kenal sebagai nyonya lianmey setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Bunda Christabel Missan, jadi saya harus menghubungi Dian Pelangi dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Bunda Christabel Missan bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Bunda Christabel Missan dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman dari (900) juta ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mukjizat dan saya harus bersaksi tentang karya baik Bunda Christabel Missan

    Saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ms. Christabel Missan email: (christabelloancompany@gmail.com) dan saya jamin
    Anda juga dapat menghubungi kontak nomor whatsapp ibu +1(561)491-6019
    Untuk pertanyaan, mohon Christabel Customer Care - Pusat Layanan Pelanggan 24/7 kami whatsApp +19177461022
    Anda juga dapat menghubungi email Christabel Customer Care di customerervicechristabelloan@gmail.com.

    Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Bunda Novita Karina email saya: (novitakarinafg@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Dian Pelangi yang memperkenalkan saya kepada Ms. Christabel Missan melalui email: lianmeylady @ gmail.com

    Semoga Tuhan terus memberkati ibu Missabel Christabel yang jujur ​​untuk mengubah hidupku

    BalasHapus
  36. Nama saya Novita Karina, dari Malayisa, Ini bagaimana mendapatkan pinjaman saya kemarin Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dian Pelangi karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan para pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman kepada saya, saya perlu pinjaman selama 4 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di Malayisa tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki dan Nigeria yang telah menipu saya dan tidak menawari saya pinjaman. dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki dan Nigeria, karena saya berutang kepada bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak memiliki siapa pun untuk berlari, sampai suatu hari dengan setia bahwa seorang teman saya yang bernama Dian Pelangi juga kenal sebagai nyonya lianmey setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Bunda Christabel Missan, jadi saya harus menghubungi Dian Pelangi dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Bunda Christabel Missan bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Bunda Christabel Missan dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman dari (900) juta ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mukjizat dan saya harus bersaksi tentang karya baik Bunda Christabel Missan

    Saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ms. Christabel Missan email: (christabelloancompany@gmail.com) dan saya jamin
    Anda juga dapat menghubungi kontak nomor whatsapp ibu +1(561)491-6019
    Untuk pertanyaan, mohon Christabel Customer Care - Pusat Layanan Pelanggan 24/7 kami whatsApp +19177461022
    Anda juga dapat menghubungi email Christabel Customer Care di customerervicechristabelloan@gmail.com.

    Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Bunda Novita Karina email saya: (novitakarinafg@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Dian Pelangi yang memperkenalkan saya kepada Ms. Christabel Missan melalui email: lianmeylady @ gmail.com

    Semoga Tuhan terus memberkati ibu Missabel Christabel yang jujur ​​untuk mengubah hidupku

    BalasHapus
  37. Negara: Indonesia
    Nama: Sri Setiawati
    Alamat: jln cikumpay Campaka purwakarta
    Bank BCA
    https://twitter.com/Sriseti97095183
    Email: pattyuseh20@gmail.com

    Sudah beberapa bulan sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam 60 juta dari PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON tetapi beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya. Saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa Perusahaan Pinjaman Ibu Rika Anderson adalah pemberi pinjaman yang jujur. Ibu Rika telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum, setelah saya mengikuti proses hukum, pinjaman saya dipindahkan ke rekening saya Bank Central Asia Indonesia. Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ms. Rika dan tim Manajemen RIKA ANDERSON LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah dan diakui sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan. Anda dapat menghubungi ibu Rika di
    e-mail rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp: +1 (323) 689-3663

    Semoga Allah SWT menyertai Anda juga.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Menikmati Bebek Kaleyo di Tomang yang Enak

Mau Terkenal dan Bermanfaat Untuk Orang Lain??? Begini Caranya...