WOW, Ekstrak Telur Ayam Bisa Menormalkan Kadar Gula Dalam Darah

Irene 'Airin' Savchin

Tuhan menciptakan makhluk dengan memiliki kelebihan masing-masing. Sebagai contoh, ekstrak telur ayam bisa bermanfaat bagi kulit.
Irene Savchin seorang nenek berusia 60 tahunan memiliki manfaat dari adanya konsumsi terhadap ekstrak telur ayam. Ekstrak telur ayam tersebut dipatenkan dengan sebutan laminine. Konsumsi laminine bagi Irene Savchin memiliki banyak manfaat, diantaranya membuat tubuhnya semakin prima. "Saya membandingkan foto saya saat sebelum menggunakan laminine dengan sesudah menggunakannya terlihat beda dari segi penampilan wajah yang saya punya," ucap Airin - sapaan akrab Irene Savchin - yang juga didampuk sebagai marketing pada produk laminine tersebut.
Airin menambahkan bahwa produk laminine tersebut ia ujicobakan pula kepada ayahnya yang memiliki penyakit gula. "Ayah saya setelah menggunakan produk laminine, kadar gula nya semakin berkurang," lanjut Airin. Selain ayahnya yang menggunakan produk ekstrak telur ayam bernama laminine tersebut, kerabat terdekat Airin juga merasakan manfaat dari adanya laminine. Bahkan, poduk dengan harga jual setengah juta itu bisa memperkokoh rambut Airin. "Sebelum Saya menggunakan Laminine rambut saya berserakan dimana-mana, namun setelah menggunakan laminine my hair was so thick dan health (rambutku sangat sehat dan kuat), " tutur Airin dengan senyum mengumbar.
Dr. Andujar
 Dr. Edward Andujar, MD sebagai dewan penasehat medis internasional dan pakar stem cell dari Amerika Serikat mengatakan bahwa produk melanine menggunakan LOX yang berfungsi untuk memperbaiki kolagen dalam tubuh, dimana LOX hanya terdapat dalam telur ayam avian. "Tidak ada produk skin care dimanapun tang menggunakan LOX dalam produknya," tutur Andujar.
Produk melanine merupakan produk yang dipasarkan oleh Lifepharm Global Network (LPGN) yang berdiri di Indonesia pada Juni 2011. Untuk merayakan kesuksesan perusahaan dalam pemasaran produk, LPGN merayakan acara berjudul DREAM BIG ASIA CONFERENCE 2016 pada hari Sabtu (6/8). Ini adalah forum tingkat Asia yang dipusatkan di Jakarta. Acara ini menghadirkan Dr. Edward Andujar, MD sebagai dewan penasehat medis internasional dan pakar stem cell dari Amerika Serikat, Bapak Haryanto Kandani Indonesia’s #1 Achiever Motivator, artis Indonesia Rowiena Oemboh, MC & TV Host Agustina Ramli (Miss Indonesia Tourism 2007 & Puteri Indonesia DKI 2006), serta dihadiri 1000 orang delegasi dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Brunei, dan Korea.

 LPGN membuka layanan masyarakat untuk konsultasi dan cek kesehatan gratis setiap hari Rabu di Kantor PT Lifepharm Global Network: Gedung Panin Dai-ichi Life Lantai 3 Ruang 303A, Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat. Pendaftaran gratis via SMS atau Whatsapp ketik “forum lpgn, nama” ke 0818 911900.


sumber: https://t.co/YgoZI8FVHM

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Laporan Hasil Belajar Prakondisi PLPG 2017

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Berkunjung ke Dunia Peri Dongeng di Fairy Garden the Lodge