RanahMba, Produsen Sepatu Buatan Lokal yang Unik dan Menarik



Hai, teman-teman semua..
Kali ini saya akan menceritakan sebuah produk yang berasal dari negeri Indonesia tercinta. Nama produknya Ranah Mba. Lucu ya namanya.. Dilihat dari nama, produk yang ditawarkan dikira hanya untuk Mba-mba atau kaum wanita, karena produknya yang unik dan lucu punya dengan karakteristik yang wanita bangeudh. Namun setelah berdiskusi dan mencari tahu tentang produk yang ditawarkan, teryata ada juga produk untuk lelakinya.. hehehe.. tertipu oleh nama.
Nah, berikut contoh produk sepatu yang dihasilkan dari Ranah Mba:
Kets Koleksi RanahMba
Produk diatas itu unisex yaitu sepatu kets yang bisa digunakan untuk kaum adam maupun kaum hawa. Unik bukan? So pasti..
Kenapa di disain seperti itu ya? Saya pernah memperhatikan beberapa pelajar dengan sepatu yang unik-unik seperti disain seperti itu, telusur dan menelusuri ternyata para pelajar dan mode yang hangat kini yaitu dengan disain yang seperti itu. Sedikit unik dan memiliki cita rasa seni yang menarik.
Sepatu jenis kets tersebut ternyata adalah produk unggulan yang berbahan kanvas. Untuk menjaga kekakuan dari jenis sepatu ini, sang produsen sengaja membuat dari bahan kertas kanvas yang kaku. Namun jenis sepatu kets tidak selalu berbentuk kaku. Ada juga yang berbentuk kulit. Setelah selesai menggunakan bahan untuk kekerasannya tersebut, produsen tidak lupa menjahit pinggiran agar sepatu tetap awet dan tahan lama.
Disain yang menggugah mata untuk segera merogoh saku ini ternyata sebuah hasil karya hand made yang terletak di Tangerang, tepatnya di Jl. Kano 15 No. 31.
Selain sepatu jenis tersebut, terdapat jenis lain Flat Shoes, Heels/Wedges, Sendal, Sepatu sendal, Boots/Angkle Boots. Sepatu yang dibuat oleh RanahMba ini terbuat dari bahan alami asli dari Indonesia. Penasaran untuk melihat sepatu produksi RanahMba, yuk, kunjungi di media sosial :
Fanspage FB : Ranah Mba
Twitter : @ranahmba_
Namun, jika ingin mengunjungi langsung. Silakan ke booth yang ada di
Atau



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Laporan Hasil Belajar Prakondisi PLPG 2017

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Berkunjung ke Dunia Peri Dongeng di Fairy Garden the Lodge