Allianz Sweat Ecopark Menunjang Badan Sehat untuk Jiwa yang Kuat

hasil photobooth saat acara (dokpri)



Ayam berkokok untuk menandakan waktu subuh kan datang. Kusegera bangun, mandi lalu menuju ke stasiun untuk pergi ke Allianz Ecopark Ancol. Sebagai pelaksana kegiatan tersebut Allianz bekerjasama dengan Most Radio. Lalu kegiatannya apa?

Nah, kalau pagi hari biasanya kegiatannya apa hayo?? Yups olahraga donk. Kegiatan yang bernama Allianz Sweat Challenge ini berupa olahraga ringan dengan senam SKJ 1058 tersebut. Sebagai pemandu senam tentu saja yang sudah expert donk. Dialah, Vicky Burky yang merupakan selebritis dan juga instruktur senam ternama di Indonesia.

Vicky Burky mengawali senam dengan SKJ yang populer di tahun 1980 atau 1990 an. Bagi kamu yang sudah lahir di tahun tersebut tentu tidak asing donk. Yups, saya juga sudah familiar namun sedikit lupa dengan beberapa gerakan yang ada.

Kolaborasi senam SKJ tersebut, Vicky pun menggabungkan dengan senam lain yang relevan dengan speed yang mulai cepat dengan nuansa music ala 80/90 an juga tentunya. Nah, suasana yang hadir pun semakin terbakar dengan gerakan senam tersebut. Keringat pun semakin berkucur.

Vicky yang masih bersemangat pun terus membakar peserta senam. Dibantu oleh MC kondang Bayu Oktara dan Auxilia Paramitha yang merupakan penyiar di MOST Radio. Kamu tahu donk, MOST Radio yang memang spesifik radio tahun 80/90 an tersebut.
foto bareng MC keren ya.. (dokpri)

Kegiatan ini juga dihibur oleh musisi dengan nuansa lagu 80/90 an. Tak lupa para peserta yang menggunakan kostum ala 80/90 an memadati lapanga. Dan tak lupa terdapat lima hadiah untuk peserta yang hadir dengan kostum 80/90an sebagai best kostum.

Penampilan peserta senam pun diberikan hadiah yaitu lima orang peserta best performance dalam senam. Sayangnya aku tidak mendapatkannya.. hiks.

Namun demikian, kegiatan yang dilakukan oleh Allianz ini juga memberikan hadiah berupa voucher MAP sebesar Rp.500.000,- dan sebuah jam tangan sebagai hadiah voucher utamanya. Hadiah untuk best performance dan best costume yaitu berupa tiket ke dufan untuk dua orang.

Ada lagi nih kejutan untuk peserta yaitu lomba tarik tambang. Kepada pemenang tarik tambang akan diberikan hadiah berupa dua buah tiket masuk dufan untuk dua orang sedangkan yang kalah pun mendapatkan hadiah berupa satu buah tiket masuk ke dufan.  

Bukan hadiahnya yang menjadi incaran donk. Tentu saja kesehatan yang perlu diutamakan dari kehadiranku di Ecopark tersebut.

Sebagaimana dikatakan oleh Karin Zulkarnaen selaku Head of Market Management Allianz Indonesia, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memotivasi masyarakat untuk memulai gaya hidup sehat dan berolahraga secara rutin. Kegiatan yang bertemakan 80/90an ini juga dimaksudkan oleh Karin Zulkarnaen bahwa kegiatan happy dan fun bertema 80/90an juga untuk bernostalgia semasa muda. #jadiserasatua #ups

Allianz memang turut membantu kesehatan keluarga dengan programnya diantaranya yaitu program reguler setiap bulan di minggu ke 2 dan ke 4, serta program tematik setiap dua bulan sekali. Selain kesehatan, program tersebut juga berhubungan erat dengan budaya, konser atau pertunjukan.

Kamu mau ikutan juga?  Segera deh daftar di https://www.allianz.co.id/program-allianz/allianz-sweat-challenge

Sekilas tentang Allianz
Allianz Indonesia yang merupakan penyelenggara kegiatan adalah sebuah perusahaan asuransi yang membuka kantor perwakilan di tahun 1981 pada awalnya. Lalu di tahun 1989mulai berdiri PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Lalu Allianz berkembang terus hingga pendirian Allianz syariah di tahun 2006. Allianz sendiri adalah asuransi jiwa terbaik. Bukan saja itu, Allianz juga sebagai asuransi keluarga Indonesia dan menjaga Kesehata Keluarga Indonesia.
Pantas saja donk, kegiatan sabtu pagi memang diutamakan untuk berbadan sehat untuk melahirkan jiwa yang kuat.
id peserta (dokpri)


Komentar

  1. Asiknya kita berolahraga dengan iringan lagu dance ala 80an. Sehat badan berasal dari goyangan

    BalasHapus
  2. Aku suka sama temanya yang bernuansa senam skj tahun 90'an ��

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Laporan Hasil Belajar Prakondisi PLPG 2017

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Berkunjung ke Dunia Peri Dongeng di Fairy Garden the Lodge