Lewat iprice Samsung S8 Dibanderol Harga 3 Jutaan

SS iprice via HP (dokpri) 



Tak dapat dipungkiri kebutuhan akan gadget dewasa ini begitu pesat. Peralihan antara handphone jadul dengan handphone yang kekinian semakin gencar. Banyak pula kakek-nenek membutuhkan gadget selain pula generasi milenial. Yang dibutuhkan oleh kakek-nenek tentu saja agar bisa berkomunikasi dengan anak-cucu dengan aplikasi yang bisa melihat langsung keluarganya yang nun jauh disana.

Melihat perkembangan tersebut, justru kehadiran gadget sangat dinantikan. Spesifikasi yang baik dan mumpuni sangat dinantikan. Bukan saja masalah spesifikasinya namun lebuh dari itu, yaitu masalah harga juga sangat dinantikan. Jika ada harga yang murah dan kualitas spesifikasinya mumpuni akan lancar bak membeli kacang goreng. Sebentar saja langsung laku.

Nah, berkaca dengan hal tersebut, ada sebuah website yang bisa menghubungkan antara spesifikasi dengan harga. Sebutlah iprice. Sebuah situs yang memuat perbandingan harga handphone maupun gadget dari semua marketplace yang ada. Bukan saja gadget sih, kebutuhan lainnya juga ada. Dengan perbedaan harga dari marketplace yang ada tentunya.

Kembali ke iprice yang menyediakan layanan perbandingan harga tersebut membuat konsumen bisa melihat harga mana yang murah dan mudah untuk mendaatkan barang gadget tersebut. Sebagai contoh saya ingin mencari harga Samsung S8, maka saya ketikkan saja di bagian pencarian maka akan muncul Samsung S8 mulai dari spesifikasinya hingga kepada harganya. Untuk harga sendiri diberikan layanan untuk menuju situs tertentu dengan harga yang ditampilkan. Nah, ketika mencari Samsung S8 tersebut pada hari Sabtu (1/9) jam 13:00, saya langsung mendapatkan harga termurah di marketplace blibli.com dengan harga Rp.3.735.000,- lalu diikuti dengan di Bukalapak di harga Rp.3.750.000,- (namun sudah tidak ada stok) dan seterusnya menuju kepada harga termahal di marketplace tertentu di Indonesia dengan harga Rp.9.445.000,-. Bukan saja deretan harga untuk Samsung S8 di Indonesia, namun juga di mancanegara. Untuk di mancanegara sendiri harga termurah ada di di harga Rp.6.259.941,- di Malaysia pada lazada, diikuti pada marketplace Expansys di Hongkong dengan harga Rp.6.767.543. Dan harga yang lebih murah terdapat di Thailand pada marketplace lazada dengan harga Rp.3.720.928,-

Kualitas harga dengan spesifikasi Samsung S8 yang masih relevan dan keunggulannya memang menarik untuk bisa dimiliki. Sebenarnya ada kelebihan Samsung S8 dengan spesifikasinya yang unik seperti resolusi layar 1440x2960 pixels dengan kedalaman pixsel sebesar 570ppi pada ukuran layar 5.8” dengan layar samping yang melengkung membuat nyaman disaat menelpon. Disain tersebut semakin membuat catchy dan membuat jatuh cinta pada pemakai.

Selain itu, Samsung Galaxy S8 ini pada layar dibekali Corning Gorilla Glass 5 dan Super Amoled untuk resolusi gadgetnya tersebut semakin menambah keanggunan dengan 16 juta warna. Dengan banyak warna nya tersebut, bagi gamer atau movie maniac bisa nyaman melihat di Samsung S8 ini. Nah, kenyamanan tersebut karena didukung dengan sematan Mobile HDR Premium pada ponsel Samsung S8.
Pada eranya generasi millenial, tidak afdhol jika tidak melakukan selfie dengan foto atau dengan video. Betul apa betul?? Nah, untuk menunjang foto atau video kamera dari Samsung S8 didukung dengan kualitas gambar yang lebih dari 12 MP sedangka kamera depan sebesar 8MP. Untuk ukuran kamera tersebut, memang samsung jagonya. Saat fotografi biasanya terjadi crash, nah melalui kualitas hasil foto dengan sistem 3 kali jepret mengurangi crash (blur/buram) sehingga menjadi jelas dan tajam hasil fotonya. Saat pengambilan gambar yang super cepat dan fokkus juga bisa dilakukan dengan Samsung S8 ini, layaknya kamera DSLR yang canggih bukan. Hasilnya so pasti membuatmu terkesan. Didukung kualitas HDR tersebut membuat hasil semakin menarik, detail, dan natural. Jadi, siapapun bisa menjadi fotografer profesional jika menggunakan Samsung S8 ini nih. Tapi teknik pengambilan juga harus kece donk ya... hehehe.

Kapasitas lainnya yang juga oke punya yaitu dengan adanya daya Ram sebesar 4 GB dengan memori internal sebesar 64 GB membuat pemiliknya tidak perlu sering-sering membersihkan HP agar muatan lebih banyak di HP. Jika saja, dirasa masih kurang memori yang ditampilkan, maka bisa menambahnya dengan memori yang lebih besar hingga berukuran 512 GB dengan kartu microSD. Ohya, satu hal lagi yang dirasa sangat penting yaitu dengan adanya daya baterai yang mendukung hingga 3000 mAh dengan dijalankan oleh Android 7.0 Nougat dan bisa diupgrade ke Android 8.0 (Oreo), Qualcomm Snapdragon 835, processor Octa Core membuat wokeh tidak perlu sering-sering mencharge HP loh..

Kelebihan lainnya dari Samsung S8 ini tentu saja dengan adanya fitur fast charging, Samsung DeX, Bixby, wireless charging, photo/video editor, ANT+support, document editor dan lain-lain.
Kesempurnaan Samsung S8 menandingi HP jenis lain yang oke punya. Kamu masih bingung menentukan HP dengan stylish gaya kamu, maka Samsung S8 ini juga memiliki varian warna Midnight Black, Coral Blue, Arctic Silver, Orchid Gray, Maple Gold, dan Jet Black. Dengan varian warna bisa menunjang stylish kamu.
Varian Warna Samsung S8

Ohya, dengan kualitas fast charging tentu kamu tidak perlu menunggu lama untuk mencharge HP Samsung S8 ini. Nah, untuk mencharge HP nya juga tidak perlu bantuan listrik, bisa juga digunakan dengan fasilitas wireless charging. Semakin menarik dan oke punya bukan.
Waduh, saya seperti marketing saja ya... Gak papa deh, yang jelas kualitas HP Samsung S8 memang demikian adanya. Kalau tidak percaya bisa dicek deh di toko kesayangan kamu. Kalau kamu mau cek harga dengan harga yang paling murah ada dimana, bisa juga dicek tuh di web iprice. Selamat mencoba sobat...

Komentar

  1. Samsung S8 mah masih impiaannn, iprice yang kereenn bisa membantu mencari yang termurah...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Laporan Hasil Belajar Prakondisi PLPG 2017

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Berkunjung ke Dunia Peri Dongeng di Fairy Garden the Lodge