Mau Cari Rumah dan Mobil Sekaligus, Yuks Cuss ke Drive Home Expo 2018!

sumber: drivehomeexpo.id

Salam.. 

Hai sobat semua…

Apa sih yang diinginkan bagi pasangan suami dan istri? Iya, pasangan yang baru saja menikah? (yang sudah lama tentu saja juga ingin sih.. apa saja hayo?? Ada rumah, ada mobil, ada perlengkapan lainnya. Betul sekali tuh jawabannya..

Nah, pada saat ini ada loh sebuah pameran yang diadakan bersamaan untuk memenuhi keinginan tersebut. Jawabannya di Drive Home Expo 2018.

Pasti sebuah kemudahan tersendiri jika dalam sebuah pameran bisa memenuhi keinginan yang dicapai loh.Dan satu lagi pasti kamu juga pernah gugling donk tentang rumah maupun mobil yang menarik dan ingin dibeli? Memang bisa dibaca namun, untuk membeli secara gugling tentu aka nada rasa tidak puasnya donk. Nah, kamu bisa bangeudh deh ke Drive Home Expo 2018 tuh.. Pilihan rumah dan mobil yang dilayangkan pun sangat banyak.

Ohya, sebagai pelaksana dari Drive Home Expo 2018 kali ini yaitu mobil123.com. Udah tahu donk mobil123.com itu siapa? Pasti tahu lah dari namanya udah ketebak tuh. Bener bangeudh, situs ini memang seputar dunia otomotif khususnya mobil dan sejenisnya. Nah, di pameran Drive Home Expo 2018 ini mobil123.com menggandeng pula situs jual beli property terpercaya rumah.com. Lengkap deh tuh situs otomotif dengan situs property berkolaborasi sehingga terciptalah Drive Home Expo 2018. Semakin menarik nih.
sumber: drivehomeexpo.id

Ohya, untuk expo yang bergengsi ini rencananya akan diadakan pada 2 – 4 November 2018. Untuk tempatnya sama seperti pada umumnya pameran property bergengsi deh. Udah tahu donk? Iya tuh di gedung konvensi yang diklaim terbesar di Asia Tenggara yaitu di Indonesian Convention Exhibition (ICE), Serpong Tangerang di hall 10. Nah, udah jelas kan.. perlu dicatet tuh..

Menurut pernyataan dari Country Manager mobil123.com yaitu mbak Regia Glamouria bahwa pelaksanaan Drive Home Expo 2018 ini adalah pertama kali diadakan di Indonesia. Bukan saja hal tersebut namun, pada pameran ini sengaja dibuat untuk memenuhi keinginan para klien maupun end user dalam hal jual beli kendaraan, baik secara online maupun offline. Dan lanjut mbak Regia Glamouria bahwa kegiatan ini adalah kegiatan untuk mengulang kesuksesan pameran sebelumnya yaitu Hot Deals Carnival 2018. “Jika Hot Deals Carnival 2018 sukses dengan berkutat pada pameran mobil bekas pertama di Indonesia, maka Drive Home Expo 2018 juga diusahakan semoga sukses dengan mengangkat tema pameran mobil dan property,” paparnya.

Dan yang paling seru dari adanya pameran ini tentu saja sebuah hadiah donk.. bener apa bener..
Nah, bagi yang ingin melaksanakan test drive maka akan berkesempatan memenangkan hadiah berupa TV, Smartphone, dan voucher belanja dengan total hadiah jutaan rupiah tentunya. Gimana caranya… gak usah nanya deh.. jaman milenial gini, pasti lombanya berupa ikuti kontes foto dan upload foto test drive tersebut di media social loh.. gampang banget kan.. nah, menurut mobil123.com bagi yang memenangkan lomba tersebut akan mendapatkan hadiah yang oke punya tadi tuh.

Hayo, mau nanya apa lagi??? Udah pantengin langsung deh alamat websitenya di https://www.drivehomeexpo.co.id  , dan jangan lupa untuk hadir pada 2 – 4 November ke lokasi pamerannya ya…https://goo.gl/maps/ssyvWN7332o



 Selamat menentukan mobil dan rumah yang bermanfaat dan berkah tentunya ya…


Komentar

Postingan Populer