Seberapa Greget Kamu Memiliki Rumah di Tahun 2019?

Pintu gerbang masuk Indonesia Properti Expo 2019 (dokpri)

+ Seberapa greget sih kamu memiliki rumah di tahun 2019?
- Saat bisa membayar dengan RP.0.
+ emang bisa?
- ya bisa dong.
+ rumahnya pasti standar?
- Enggak juga
+ emang banyak?
- datang aja ke Indonesia Properti Expo 2019 di JCC.

Begitulah sebuah harapan dalam memiliki rumah di tahun 2019. Dengan sebuah harap bisa gratis yaitu Rp.0,-. Memang kenyataan tersebut bisa terwujud kok. DI Indonesia Properti Expo yang digelar sejak 2 Februari 2019 hingga 10 Februari 2019 ini menyediakan beraneka ragam rumah dengan Rp.0,-. 

Hal ini kurasakan saat memasuki pameran yang berlokasi di JCC Senayan pada Ahad, 3 Februari 2019 tersebut. Dengan tak keluar uang sepeser rupiah saat masuk ke pameran, lalu akan ada banyak sales properti menawarkan rumah satu per satu yang menyodorkan brosur kepadaku. Suasana yang meriah berada di lokasi JCC membuat tergoda untuk segera bisa memiliki rumah di tahun 2019.

Menjadi sebuah pertanyaan kembali yaitu apakah hanya rumah yang ditawarkan di Indonesia Properti Expo 2019 di Indonesia Properti Expo 2019 tersebut pula ditawarkan bukan saja fokus kepada perumahan, namun juga terdapat apartemen dengan harga yang menggiurkan bahkan dengan DP Rp.0,- juga ada.

Menurut pengakuan dari Gad Permata selaku Vice President Director PT. Adhouse Clarion Events selaku pelaksana kegiatan ini yaitu bahwa kegiatan ini rutin diadakan tiap tahun yaitu di bulan Februari, Juli dan November 2019. “Kegiatan yang diadakan pada bulan Februari 2019 ini memakai 2 hall pameran di JCC Senayan yaitu hall A dan hall B,” ucapnya saat pembukaan IPEX 2019.

Meskipun di tahun 2019 ini sedang berada pada masa politik, namun optimisme dari pelaksana membuat hadirin yang datang semakin greget untuk segera bisa memiliki properti. “Kita tetap optimis dengan even pameran properti yang selalu rutin diadakan tiap tahun dengan diikuti oleh para developer/pengembang komersil dan subsidi,” lanjut Gad Permata.

PT. Adhouse Clarion Events dalam melaksanakan kegiatan ini didukung oleh DPD REI DKI Jakarta dan PT. Bank tabungan Negara (BTN) Persero Tbk. Kegiatan ini lebih menarik dan oke punya. Penataan artistik pameran membuat mata tak mau tertutup dan ingin terus menatap lokasi pameran yang megah dan indah tersebut.
IPEX ini semakin membuat iri dan penasaran untuk bisa memiliki rumah di tahun 2019 dengan begitu gregetnya. Betapa tidak? Konsep rumah yang ditawarkan begitu variatif dan kombinasi. Ada sebuah disain rumah ala minimalis, japanese, boho, maupun industrial serta masih banyak lainnya juga turut ditawarkan di pameran IPEX 2019 ini.

+ Seberapa greget lagi nih untuk punya rumah? 
- Ya, selain bisa dengan biaya nol rupiah tentunya mau dong jika biaya per bulannya menarik dan terjangkau. 

Tentu saja hal ini memberikan sebuah angin segar kepada yang hadir di pameran. Dengan bertajuk Pesta KPR BTN bisa memberikan sebuah bantuan untuk kebutuhan hunian dalam memilliki rumah atau properti. Maryono selaku Direktur Utama PT. BTN menjelaskan dalam kata sambutannya bahwa terdapat promo menarik yang ditawarkan oleh BTN. “Pada penyelengaraan Indonesia Properti Expo 2019 ada penawaran istimewa dari BTN diantaranya yaitu adanya suku bunga KPR yang murah sebesar 6,69% fixed rate 1 tahun, bebas biaya provisi dan biaya administrasi, bebas pengendapan dana, uang muka ringan mulai dari 1%, diskon asuransi jiwa sebesar 20%, hingga kepada program hadiah langsung,” pungkas Maryono.

Generasi kaum milenial yang serba instan juga ingin dong untuk bisa memiliki rumah atau properti. Nah, BTN ternyata juga sudah menyiapkan beberapa hal yaitu dengan adanya sisi supply yaitu BTN bersinergi dengan beberapa developer yang membangun TOD (Transit Oriented Development) untuk menyalurkan subsidi bunga KPR dan sisi demand yaitu BTN telah meluncurkan program KPR Gaeeeesss untuk memenuhi kebutuhan milenial untuk memiliki hunian. Semakin membuat greget dong untuk generasi milenial sepertiku. Eaa.. 

Selain memenuhi keinginan generasi milenial untuk memiliki hunian, Indonesia Properti Expo 2019 yang memiliki target pengunjung sebesar 350.000 orang selama 9 hari pelaksanaan pameran juga memberikan acara pendukung yang menarik yaitu dengan terdapatnya undian berhadiah 1 unit Daihatsu Ayla yang diundi di akhir pameran, ada talkshow fengshui, talkshow  terkait generasi milenial dan properti financial planner, blogger competition modern minimalis living, IG photo contest, lomba menggambar dan mewarnai tingkat anak-anak, atraksi barongsai, opera anak, dan juga beberapa live musik.

Kegiatan ini semakin membuatku greget saat kemarin. Pasalnya aku datang ke IPEX 2019 tersebut bukan saja melihat pameran properti namun juga sempat mengikuti talkshow bertajuk Dekor Rumah ala Instagram dengan pembicara yaitu Irma Alaydrus dan Adelya. Menjadi pengalaman yang tak terhingga bagiku yaitu saat bisa mendapatkan pencerahan mendekor rumah ala instagram tersebut. Tak sia-sia memang saat datang ke Indonesia Properti Expo 2019 tersebut.

+ Seberapa greget lagi kah kamu punya rumah di tahun 2019?
- Udah jangan banyak tanya deh, pokoknya sangat greget deh, dan segera saja lihat-lihat penawaran di Indonesia Properti Expo 2019 ya... cusss untuk memiliki rumah.
Moderator dan Narasumber Acara di Indonesia Properti Expo 2019 pada Ahad, 3 Februari 2019 (dokpri)

Komentar

  1. Greget banget nih.. semoga ada program kayak gini juga di kota kota lain.. AMIN

    BalasHapus
  2. wah.. gregeet sekalee hehehe.. pake hastag ##2019RumahBaru hehe

    BalasHapus
  3. wah, harus mampir nih Indonesia Properti expo 2019. Banyak penawaran menarik ini :)

    BalasHapus
  4. Wuuihh DP Rp0?? Penasaran juga nih jadi pengen tau..

    BalasHapus
  5. Wah pasti banyak yang datang nih karena tergoda dengan mudah Rp. 0 itu...

    Sayang kalau dari kami jauh. Beruntung bisa baca infonya disini hehehe

    BalasHapus
  6. Indonesia Properti Expo 2019 ini wajib dikunjungi nih. Terutama yang mau investasi properti tahun 2019 ini. Apa lagi ada penawaran kredit aparteman dengan cicilan yang memudahkan..

    BalasHapus
  7. wah aku belom dateng nih ke pamerannya

    BalasHapus
  8. Pengin banget ini datang ke property Expo apalagi ada talk show cara dekor rumah ala Instagram.

    BalasHapus
  9. Wah aku nunggu yang Juli ah, kali ada kesempatan punya properti berikutnya selain rumah utama, lbh siap DP-nya, kalau sat ini msh dipakai yg lain :D Makasih infonya :D

    BalasHapus
  10. Rumah dengan DP 0 aja udah greget, eeh ini kok bayar Rp 0. Lebih greget lagi!

    Aku tu pengen lho ke properti expo ini, kayaknya menarik buat yg lago cari2 tempat tp punya waktu yg terbatas

    BalasHapus
  11. wah Rp 0 sih siapa yang ga gregetan ya mba hehehe semoga yang belum punya dimudahkan buat punya rumahnya aamiin

    BalasHapus
  12. Daku udah ke sana dong, mau banget punya rumah buat investasi

    BalasHapus
  13. Greget banget sih udah enggak. Alhamdulillah udah pindah rumah di tahun 2018. Tetapi, siapa tau ada rezeki lagi buat investasi rumah. Salah satu tempat mencarinya nanti di properti expo

    BalasHapus
  14. Paling asyik tuh memang kalau ke expo jd banyak inspirasi dan pikihan serta motivasi...punya rumah pertama atau selanjutnya utk investasi ...

    BalasHapus
  15. Seberapa greget yaa? Pokoknya pengennnn..
    Impian banget deh pokoknya punya rumah dan tinggal bareng suami serta krucils. Gak papa gak besar, yang penting nyaman.

    BalasHapus
  16. Sangat greget sekali beli rumah yang dp 0 persen

    BalasHapus
  17. Punya rumah pribadi pasti jadi dambaan setiap orang apalagi yang udah berkeluarga, pameran seperti ini akan rutin dilaksanakan ga ya ? Karena sangat bermanfaat

    BalasHapus
  18. Ini kok bikin penasaran banget ya. Aku juga pengin donk, rumah DP 0%. Emang beneran ada ya?

    BalasHapus
  19. alhamdulilah udah punya saya mas, kpr di btn juga kok, lumayan buat investasi

    BalasHapus
  20. gereget banget mau punya rumah hihihi

    BalasHapus
  21. Dekor rumah Instagrammable memang lg hits. Saya pun tertarik melakukannya tp nabungdulu dikit2 hehe.

    BalasHapus
  22. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Budiwati Permata, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan menjanjikan ini dan itu, orang-orang yang menganggur, saya sarankan Anda semua harus berhati-hatilah

    beberapa bulan yang lalu, saya tegang secara finansial dan sangat membutuhkan pinjaman untuk mendapatkan bisnis saya kembali, saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya Dian Pelangi yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Christabel's Missan, seorang ibu yang baik, yang meminjamkan saya pinjaman 800 juta tanpa jaminan dalam waktu kurang dari 20 jam tanpa tekanan atau tekanan dan hanya 2% bunga

    Saya terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya gunakan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji untuk membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ibu yang baik melalui email: christabelloancompany@gmail.com

    dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan membiarkan Anda mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: permatabudiwati@gmail.com
    dan teman saya Dian Pelangi yang memperkenalkan saya dan memberi tahu saya tentang Ms. Christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ms. Christabel, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: (lianmeylady@gmail.com) sekarang,

    Apa yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan saya yang saya kirim langsung ke akun ibu Christabel. Anda masih bisa menghubungi yang baik
    mohon bijaksana dan semoga Allah membimbing kita semua
    ibu, What'sApp Number +15614916019
    Facebook christabelmissancompany@gmail.com

    BalasHapus
  23. Nama Perusahaan ::::: ONE BILLION RISING FUNDGmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

    Salam dari Perancis

    Saya ingin menciptakan kesadaran bagi orang-orang saya di Indonesia tentang Perusahaan Pinjaman bahwa saya mendapat pinjaman dari untuk mengurus tagihan medis orang tua saya dan saya dapat membuka bisnis keluarga untuk mereka

    ONE BILLION RISING FUND adalah perusahaan pinjaman yang datang untuk membantu saya selama krisis keuangan saya dan saya bisa mendapatkan pinjaman Euro15,000.00

    Jadi saya pergi untuk memberi tahu sesama orang Indonesia bahwa jika mereka membutuhkan pinjaman asli dari perusahaan tepercaya, mereka harus menghubungi ONE BILLION RISING FUND karena mereka telah menyelesaikan keraguan saya dan sekarang saya tahu bahwa tidak semua pemberi pinjaman online baik tetapi perusahaan buruk. tidak akan membiarkan kita melihat pemberi pinjaman yang baikSaya telah mendengar dan bertemu banyak pemberi pinjaman palsu ketika saya berada di Indonesia dan mereka semua membuat hidup saya di Indonesia tidak layak karena rahmat Tuhan saya memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Prancis dan sudah 5 tahun sejak saya di sini di Perancis di mana saya bertemu dengan satu-ke-satu agen ONE BILLION RISING FUND dan dia memperkenalkan memberi saya perusahaan gmail bahwa saya harus menghubungi perusahaan dan dia juga membantu saya mendapatkan pinjaman

    Maksud saya adalah bahwa masih ada pemberi pinjaman online nyata tetapi jika Anda masih tidak yakin bagaimana cara mendapatkan pinjaman, saya akan mendorong Anda untuk menghubungi perusahaan ini dengan Gmail di atas dan saya memastikan bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dengan lancar dan mudah.

    Bersenang-senang selalu dengan ONE BILLION RISING FUND online

    Gmail sayaAndy Muhammad Dwiandymuhammad.dwi@gmail.com

    Tambahkan ne di Google Hangout

    Tetap Perpesona

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Awali Harimu dengan Lebih Berarti