Menikmati Oleh-oleh Khas Bogor di LBS Cibinong


dokpri


Bogor yang terkenal dengan Kota Hujan, memiliki lokasi wisata yang menakjubkan. Selain lokasi wisata terdapat juga kuliner yang buat lidah berliur. 

Sebut saja salah satu yang populer di Bogor yaitu Lapis Bogor Sangkuriang. Panganan yang terbuat dari talas ini rasanya sungguh menggoda lidah. Varian rasa juga beraneka ragam, ada yang original keju, ada yang chocovila keju, teh hijau keju, cocopandan keju, brownies keju, full talas keju, dan juga kopi susu. Varian rasa yang dipilih ini merupakan produk dari Bogor juga loh. Varian kopi yang merupakan sebuah keunikan tersendiri, dibuat hasil panen dari wilayah Bogor juga. Bahkan, varian rasa lainnya juga diambil dari petani Bogor juga.

Sejenak kumampir ke lapis bogor sangkuriang outlet Cibinong yang terletak di Jalan Raya Jakarta Bogor, Ruko the Galaxy no. 2B, Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Memasuki outlet LBS di Cibinong ini, akan disapa oleh pramusaji di depan outlet untuk menikmati beberapa potong sajian LBS. Di halaman depan ini pula bisa dilakukan pembelian di kasir secara cepat tanpa ribet yaitu jalur cepat sangkuriang.

Lalu melewati pintu utama outlet Cibinong ini akan ada penampilan sajian kuliner maupun merchandise apapun asli Bogor. Di dekat pintu utama saat memasuki LBS outlet cibinong akan ada merchandise berupa kaos dengan disain tradisi Bogor. Juga tradisi lainnya berupa replika kujang, dan replika ikon Bogor yang unik. Oleh-oleh Bogor yang ciamik.

 Nah, di sebelah kiri saat berjalan ke dalam maka akan ada sajian varian lapis bogor yang bisa dibeli. Varian yang menggoda selera. Ohya, karena ini berupa kue lapis, hati-hati jangan sampai jatuh ya sobat. Karena kalau sampai jatuh maka akan dikenakan sebuah aturan sama seperti membeli. Lalu, berjalanan mengelilingi outlet di dalam, terdapat pula beberapa kuliner lainnya yang bisa dinikmati sebagai oleh-oleh khas Bogor.

Dan, saat ingin ke luar outlet, akhirnya kuputuskan aku membeli lapis bogor sangkuriang tersebut. Varian yang aku dan keluargaku suka yaitu yang orginal keju. Kedua anakku selalu menghabiskan keju yang terdapat di atas lapis bogor tersebut.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer