Meriahnya Festival Mie Ayam di Cibinong, nyummy...


Mau donk merasakan mie yang lezat dengan harga yang relatif murah.

 yups, kebetulan saja saya dan keluarga menghampiri Festival Mie Bogasari yang berlangsung pada Minggu, 21 April 2019 di Stadion Pakansari.

Rangkaian acara dalam festival mie tersebut, diawali dengan senam bersama, lalu dianjutkan dengan demo pembuatan mie ayam oleh Baker dari Bogasari Baking Centre serta doorprize menarik.

Untuk bisa menikmati mie ayam tersebut, caranya cukup mudah yaitu dengan hanya lima ribu seporsi mendapat air mineral dan kupon untuk ditukarkan dengan mie ayam.

Eitss, kupon tersebut masih bisa berkesempatan untuk doorprize juga.
Dalam Festival ini menghadirkan 30 gerobak penjaja dari 23 UKM mie yang cukup dikenal di Bogor dan Depok sekitarnya, antara lain Mie Karang Anyar, Mie Gajah Mungkur, Mie Sragen, Mie 83, Mie 09, Mie Grobakan, Mie Menteng, Mie GM, Mie Bintang Mas, Mie Latansa dan masih banyak lagi.

Ivo Ariawan selaku Vice President Commercial Bogasari mengatakan bahwasanua acara yang diadakan ini sebagai sebuah apresiasi kepada masyarakat penikmat mie ayam.
"Acara ini kami gelar sebagai sebuah apresiasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat bahwa mie ayam adalah makanan yang disukai banyak orang, enak dimakan kapan saja dan kaya dengan nutrisi dan harganya sangat terjangkau", kata Vice President Commercial Bogasari, Ivo Ariawan, dalam siaran pers.

Menarik bisa menikmati sajian dalam festival Mie Ayam Bogasari tersebut. Bukan saja mie ayam, ada juga dijual barang untuk persiapan ramadhan yang akan hadir tak lama lagi. Anak-anak pun menikmati membeli paket susu dan snack untuk dimakan bersama.

Video lengkapnya di sini : https://bit.ly/2GAmrIJ

Komentar

  1. seru dong bisa makan mi ayam bareng2 murah lagi hehehe

    BalasHapus
  2. waaah jd inget pas 2 thn lalu ada festival mie juga di jkt. aku paling suka dtg ke festival gini, trutama mie, krn penggemar berat mie ayam :D. mie ayam enak itu susaaaah nyarinya :D. murah banyak, tp blm tentu enak :D. kalo ada festivalnya, jd gampang mau icipin 1-1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa milih yang mana yang mau di icip kak

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer