Cerianya Halal Bi Halal Diiringi Mampir ke Tupperware Show Room Pondok Indah Mall 2

Cerianya halal bihalal di tupperware (dok. Fauziah, disain Saepullah)

Halal Bi Halal Halal Bi Halal yang merupakan agenda yang sangat spesial yaitu bisa saling bersilaturahmi sesama teman dan kolega. Kali ini, Sabtu, 15 Juni 2019, aku bersama teman-teman dari komunitas Tau dari Blogger pun mengadakan Halal Bi Halal di Pondok Indah Mall 2.

Perjalanan dari Cibinong Bogor dengan menaiki moda Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line (CL) harus ditempuh menuju Stasiun Tanah Abang untuk transit dan lanjut ke Stasiun Kebayoran. Turun sejenak dari Stasiun Kebayoran, berjalan kaki sekitar tiga menitan lalu dilanjutkan berjalan kaki sekitar 3 menitan hingga menuju Halte Busway Transjakarta Pasar Kebayoran Lama.

Menunggu sekitar lima menitan di Halte akhirnya Busway Transjakarta jurusan Lebak Bulus pun datang. Segera kunaiki moda trasportasi kebanggaan di kota Jakarta tersebut. Berjalanlah Busway Transjakarta dari Pasar Kebayoran Lama  Kebayoran Lama Bungur  Tanah Kusir Kodim  Pondok Indah 2. Sampai di Halte Pondok Indah 2 aku pun turun. Menyusuri jalan di halte hingga masuk menuju ke Pondok Indah Mall 2 yang terletak di sebelah kiri shelter tersebut.

Akhirnya berkumpullah beberapa anggota TdB di Pondok Indah Mall 2 tersebut. Saling berjabat tangan hingga cipika cipiki yang sesama jenis ya... Kalau berbeda jenis cukup bersalaman saja. Halal bi Halal yang berlangsung sangat bersahabat dan penuh kekeluargaan. Betapa tidak, kegiatan yang awalnya Halal Bi Halal di Pondok Indah Mall 2 tersebut pun akhirnya singgah di show room Tupperware yang posisinya ada di South Sky Walk Pondok Indah Mall 2.
Wadah makanan produk tupperware nih (dokpri)
Beberapa wadah makanan dan minuman produk tupperware (dokpri)
Botol minum Produk tupperware nih (dokpri)

Kegiatan pun menikmati beberapa produk menarik dari tupperware. Dengan diiringi bercengkerama tentu saja sambil diiringi melihat produk-produk kebanggaan dari Tupperware sebagai wadah makanan minuman yang aman, berkualitas tinggi dan terbuat dari bahan plastik pilihan. Tak lupa, sambil berfoto-foto dengan produk ataupun cukup berfoto-foto saja. Begitulah penulis blog (content writer) kalau sudah bertemu dan mampir di sebuah toko, show room. Sesaat, tiba-tiba diadakan sebuah demo produk Tupperware yang langsung diperagakan oleh Mbak Dian Yunitasari dan Ibu Siti Muljawati. Demo produk yang disajikan diiringi dengan mengolah makanan sejenis perkedel. Makanan yang asyik dinikmati untuk bersama-sama saat pulang nantinya.. Nyummy..

Eits, demo produk yang digunakan sebagai tempat untuk adonan makanan yaitu Fix n Mix dengan ukuran menampung @6.5 liter air dengan diameter 33 cm dan tinggi 12,5 cm yang dijual dengan harga Rp. 350.000,-. Harga tersebut juga sudah mendapatkan bonus berupa Liquid Dispenser loh (yang harga satuannya seharga Rp. 82.500,-). Produk ini bisa juga untuk tempat sayur dan lain lain. Namun, saat sedang demo produk tersebut menjadi tempat untuk adonan perkedel.
Mbak Dian Yunitasari dan Ibu Siti Muljawati sedang mengenalkan produk MPress.

Adonan perkedel setelah tepung dan telur diaduk dan sudah tinggal dicetak pembentukan makanannya yaitu produk MPress yaitu untuk menekan adonan kue. Produk tanpa menggunakan listrik ini dijual dengan harga Rp. 505.000,- saja. Produk praktis ini dengan harga tersebut sudah mendapatkan paket seperti MPress Container (ukuran 19,2 x 18,0 x 11,5 cm), Label Mat (ukuran 10,7 x 39,8 cm), Plunger, Scraper, dan 3 jenis Nozzle (kecil, sedang, dan besar). Nozzle kecil itu berbentuk ubang kecil dan ada 6 lubang, Nozzle sedang berbentuk lubangnya sedang dengan ada 3 lubang, dan Nozzle besar itu Cuma ada 2 lubang yang bentuknya besar.

Adonan perkedel yang sudah dipotong-potong pun digoreng, dilanjutkan pula membuat adonan es krim. Bahan yang tersedia pun dimasukkan dalam sebuah produk tupperware (pengganti mixer) untuk diaduk secara merata tanpa bantuan listrik. Miapah? Bener tanpa bantuan listrik loh, bisa hemat listrik nih.. Produk yang dikenalkan yaitu  speedy chef dengan harga Rp. 630.000,-. Menggunakan speedy chef cukup mudan cukup ditahan pada bagian tutup lalu ada bagian pegangan untuk diputar seperti layaknya mixer deh.. Bisa sambil olahraga juga loh saat memutar speedy chef dengan adonan es krim didalamnya.
Adonan es krim dipindahkan dari Speedy Cheff nih..

Setelah adonan es krim mengeras, dan padat kental lalu dimasukkan ke dalam freezer, Cuma tidak ditunggu karena es krimnya baru mengeras pada esok hari atau malam. Bahan wadah dari tupperware ini memang tahan di dalam freezer dengan suhu beku antara 0 hingga minus 15 derajat celcius loh. Bahkan ada juga beberapa produk tupperware yang memang tahan juga untuk suhu panas diatas 100 derajat celcius hingga 180 derajat celcius loh. Nah, gunakanlah produk tupperware sesuai dengan petunjuk pemakaiannya ya.. Nah, akhirnya kuturut sedih, karena tak bisa menikmati es krimnya, hehehe.. Namun, sudah bersyukur karena proses es krim selesai dimasukkan ke dalam freezer, perkedel pun selesai, dan bisa icip-icip deh, jadi enak nih.

Produk Tupperware itu kece loh...
Kece nih produk tupperware dengan harga terjangkau.. (dokpri)

Bagi seorang ibu-ibu udah tahu donk kalau tupperware itu produk andalan untuk di rumah. Bahkan, ada sebuah anekdot yang berkembang jika Bapak/suami (termasuk saya) menghilangkan tupperware seorang ibu/istri nya maka lebih baik tidak pulang ke rumah. Benarkah demikian anekdot tersebut? Mungkin, ada benarnya juga sich, karena produk tupperware itu memang mumpuni dan bagus loh. Produk tupperware itu harganya yang memang menarik juga produknya kece bingits. Produk tupperware sendiri sudah banyak menerima penghargaan loh, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri, diantaranya yaitu Best of The Best Creative PR Program tahun 2016, Corporate Image Award Tahun 2015, Top Brand Award tahun 2014, Top Brand For Kids kategori perlengkapan makan bayi dan wadah susu bayi, Excellent Brand Award tahun 2014, dan masih banyak lagi lainnya.

Produk tupperware yang merupakan produk plastik berkualitas untuk keperluan rumah tangga untuk memberikan solusi praktis untuk gaya hidup sehat dan modern loh. Tupperware Brands Corporation ini berpusat di Orlando Amerika Serikat yang mulai dikembangkan oleh Earl Tupper sejak tahun 1946 dan penemuannya yang gemilang sejak tahun 1937, dan produknya tupperware tersebut berkembang di beberapa negara hingga saat ini, termasuk di Indonesia. Penjualan tupperware ini dengan sistem langsung yang memiliki tujuan untuk menginspirasi dan membantu para wanita untuk menumbuhkan rasa percaya diri untuk bisa meraih kehidupan yang lebih baik, meningkatkan kesejahteraan keluarga dan berkontribusi bagi masyarakat di seluruh penjuru dunia.

Tupperware yang memiliki visi yaitu mendorong komunitas global, terutama para wanita, untuk menggali dan mengembangkan potensi dirinya melalui beragam peluang, peningkatan kualitas hidup, penghargaan dan yang terpenting bisa menjalin sebuah relasi positif di antara mereka. Adapun beberapa nilai penting dari tupperware yaitu mengulurkan tangan, impian besar, sukses bersama, penghargaan dan perayaan, berlaku baik dan benar.

Tupperware ini hanya direkomendasikan sebagai bahan wadah makanan dan minuman, bukan sebagai wadah bahan-bahan kimia yaa.. Nah, beberapa warna dari produk tupperware ini meskipun bukan dari tumbuh-tumbuhan namun bahan produk tupperware tetap aman bagi kesehatan dengan mengikuti aturan lembaga yang berwenang loh.
Produk tupperware MPress dan Speedy Chef nih.. (dok. Tupperware)

Selain produk tupperware yang diadakan demo seperti MPress, Fix n' Mix, Speedy Chef juga ada lagi nih yang kutanyakan beberapa produk lainnya seperti Steam It dengan harga Rp. 205.000,- dengan ukuran diameter 20 cm dan tinggi 18 cm yang jika sesuai dengan aturan pemakaian bisa tahan hingga di bawah 0 derajat celcius loh..
Produk tupperware Steam It nih sedang di atas panas bersuhu di atas 100 derajat loh.. (dokpri)

Masih ada lagi nih produk seperti tube chooper untuk menggiling cabe, bawang dan sejenisnya yang juga tanpa listrik loh..
Produk Tupperware Tube Chooper nih untuk memudahkan menggiling bawang, cabe dan sejenisnya, tanpa listrik loh.. (dokpri)


Juga ada produk tupperware lain yang kutanyakan yaitu Fusion Master Ice Shaver untuk menghancurkan es batu menjadi butiran salju es loh.. Fusion Master Ice Shaver ini dengan dimensi terpasang25,3 x 13,3 x 30,6 cm dengan harga Rp. 1.230.000,- dan mendapat clear bowl juga nih secara gratis..
Produk tupperware Steam It (dok. tupperware)
Produk tupperware Fussion Master Ice Shaver nih (dok.tupperware)

Wah senangnya nih, berakhirnya kegiatan halal bi halal pun menjadi semakin menarik, meskipun tidak bisa menikmati es krim, namun ada rasa kebahagiaan bisa bertemu sahabat penulis blog, dan juga menikmati sajian demo produk dari Tupperware nih. Dan taraaaaaa, Alhamdulillah, sebelum pulang, kita dibekali dengan Tupperware juga loh untuk yang hadir tersebut. Alhamdulillah, aku bisa dapat tupperware untuk menaruh garam/gula nih. Wah, cerianya hatiku,, coba kuajak istriku juga nih, bisa berlapis-lapis cerianya nih dengan mendapatkan produk tupperware yang bergaransi seumur hidup juga loh... Eaaa....
Produk tupperware bergaransi seumur hidup loh.. (dokpri)

Kalau mau kepoin tupperware sila ke tupperware.co.id atau ke instagramnya di @tupperwareid, kalau mau langsung ke show room nya juga boleh loh..
Eits.. Kamu menggunakan produk tupperware juga kan???

Foto Bersama Teman-teman TdB dan Tupperware (Dok. Fauziah, disain pribadi)


Komentar

  1. Mas Sae...lihat gambar gambarnya jelas banget, fhotonya pakai camera apa ya..saya sudah pernah juga ke acara tupper ware, disana menurut saya pencahayaan ga terlalu terang, tp mas sae bisa bikin fhoto bagus malah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, makasih kaka utk apresiasinya.. Cuma pake smartphone kok kakak.. Klo kmrn pas di tupperware pake oppo kak.. Pernah jg pale asus, xiaomi yi..

      Hapus
  2. wahh serunya pada ngunpul2 Khawatir dimakan www

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak, harus bersabar hingga selesai digoreng tuh...

      Hapus
  3. wahh serunya yang pada kumpul2.. dapet goodiebag tupperware pula ya. . keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kak.. Gak nyangka euy bisa dapat gudiebeg tupperware.. Klo bawa istriku kayaknya bisa juga dapat tupperware juga tuh..

      Hapus
  4. Wah ... ada demo masak perkedel. kesukaan aku tuh, mau dong cicipi perkedelnya. hmm ... yummy... pulangnya dapat tupperware, berarti dirumah mas sae banyak dong tupperware nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bunda istriku bnyak ngoleksi tuh tupperware... Heheh..

      Hapus
  5. Tupperware memang jadi merek yang jadi andalan banget ya Mbak , pokoknya hampir di setiap rumah ada Tupperware

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyups.. Ada gransi seumur hidupnya jg tuh..

      Hapus
  6. Barokallah selalu menyenangkan kalo ada acara halal bihalal semakin terjalin erat ya mba, tali silaturahminya

    BalasHapus
  7. Pingin juga nyobain make speedy chef...
    Btw,
    Kekuatan pisaunya bisa sampai motong es sama daging?
    Keren banget yaa...

    BalasHapus
  8. Kegiatan ini adalah kegiatan yang positif karena bisa menjadi ajang bertemu dengan sesama bloggerdan bersilaturahmi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nikmatnya bersilaturahmi kak.. Ngurangi dosa juga..

      Hapus
  9. Halal Bihalal yang kaya gini nih yang banyak dinanti2 apalagi bisa bawa pulang produk tupperware. Semoga bisa ikutan lain waktu. Makasih mas udah berbagi cerita halbil nya :)

    BalasHapus
  10. Keren-keren produknya ya, Mas
    Dan makin keren karena semuanya tanpa menggunakan listrik. Jadi penghematan juga.
    Apalagi kabarnya listrik naik hehehe.

    BalasHapus
  11. Produk tupperware ini nggak perlu diragukan lagi ya, sekarang makin beragam ya. Silaturrahmi membawa berkah yaaa

    BalasHapus
  12. Ah, jadi ingat kukusan Tupperware-ku yang peyok gara-gara aku lupa matiin kompor, hiks. PAdahal itu kukusan kesayangan. Manfaatnya nggak cuma buat ngukus tapi sering aku pakai buat menyajikan makanan juga. Hiks, habis baca postingan ini jadi pengn beli lagi.

    BalasHapus
  13. Trus aku jadi mupeng lihat tupperwarenya
    Duh emak-emak kayak aku mah lemah klo urusan beginian huhuhu

    BalasHapus
  14. Produk terbaru lagi nih dari Tupperware, daku udah lama juga gak ke sana lagi hunting bentuknya yang unik

    BalasHapus
  15. Tupperware ini idaman banyak ibu, ya. Pengennya semua peralatan masak dan makan di rumah pakai Tupperware hehehe

    BalasHapus
  16. Itu kan anggota Tau dari Blogger kan ada yang cowok ya. Kira-kira Tupperware yang mereka bawa pulang dipakai untuk apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utk bawa bekel ke kantor kak, hehe

      Hapus
  17. Wah serunya halbi sama TupperwareTsambil demo. Btw Tupperware emang legend aris banget produknya oke punya dan warna watni

    BalasHapus
  18. Duh suka ngiler kalau ada acara Tupperware pengen sesekali bisa ikut ..hehe

    BalasHapus
  19. Kalau inget Tupperware keinget sebuah produk kesayangan para enak2 yg begitu berharga :D
    Tapi emang kualitas nya bagus sih

    BalasHapus
  20. Wah ini halal bihalalnya sangat berfaedah yaa kak, hehe
    selain silaturahmi, ada juga acaranya. pasti seru banget yah kaka

    BalasHapus
  21. seru ya ikut haal bihalal tuppy, produknya emang keren keren ya mas, dapat doorprize ga mas? hihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Seberapa Greget Kamu Memiliki Rumah di Tahun 2019?

Mau Terkenal dan Bermanfaat Untuk Orang Lain??? Begini Caranya...