Anniversary ke-28 Tupperware Kece Loh...



Anniversary selalu memberikan makna tersendiri. 28 tahun merupakan masa terlewatinya momen penuh suka. Begitupun dengan Tupperware yang memperingati anniversarynya yang ke-28 dengan beraneka ragam kegiatan penuh suka cita, seperti donor darah a drop for hopes’, kebersamaan aku dan ibu mommy n me, cooking class untuk anak, baby spa class, mobile kitchen, cooking class untuk umum, serta aneka kegiatan lainnya.
Zaza dan tumbler tupperware kesayangan.. (dokpri)

Pada kegiatan anniversary ke 28 tahun Tupperware ini aku bersama anakku mengikuti kegiatan demo masak di Pondok Indah Mall 2. Perjalanan diawali dari Cibinong Bogor dengan menaiki moda Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line (CL) harus ditempuh menuju Stasiun Tanah Abang untuk transit dan lanjut ke Stasiun Kebayoran. Turun sejenak dari Stasiun Kebayoran, lalu order ojek online untuk menuju ke PIM 2.
Aneka Tumbler Tupperware yang kece nih.. (dokpri)

Pukul 14.20 aku dan anakku baru sampai di Showroom Tupperware. Telat sich 😟 Namun, acara juga baru dimulai. Kegiatan pun diiringi bercengkerama tentu saja sambil diiringi melihat produk-produk kebanggaan dari Tupperware sebagai wadah makanan minuman yang aman, berkualitas tinggi dan terbuat dari bahan plastik pilihan. Tak lupa, sambil berfoto-foto dengan produk ataupun cukup berfoto-foto saja. Begitulah penulis blog (content writer) yang tergabung dalam komunitas Tau dari Blogger (TdB) kalau sudah bertemu dan menikmati sebuah show room. Persiapan konten juga diinginkan untuk bisa upload ke medsos.

Demo masak yang diadakan oleh Tupperware pada kesempatan tersebut yaitu sebuah bakso ayam tahu. Diberikan info bahan yang dibutuhkan dalam membuat bakso ayam tahu yaitu 1 kg Dada Ayam Fillet, 200 g terigu, 1 buah tahu, 1 butir telur, 2 batang wortel serut memanjang. Merica bubuk, air mendidih, bawang putih, bubuk kaldu secukupnya. Sedangkan dalam membuat kuah bakso yang dibutuhkan yaitu air secukupnya, bawang putih, merica, bubuk kaldu secukupnya. Ohya, untuk pelengkap nya dibutuhkan pula bawang goreng dan daun seledri.
Bundo Yunita dari Tupperware menggunakan Fusion Master Mincer (dokpri)
Penulis Konten sedang menggiling adonan bakso dengan Fusion Master Mincer (dokpri)


Langkah awal dalam membuat bakso yaitu menggilingkan daging. Dalam penggilingan daging ini digunakanlah produk tupperware yaitu Fusion Master Mincer. Dengan produk tupperware ini, proses giling, aduk dan cetak lebih mudah hanya dengan sekali proses. Dan yang lebih spesial tentu saja tingkat kehalusan cacahan yang juga bisa diatur dengan pilihan diameter sesuai kebutuhan. Produk dengan harga Rp. 1.280.000,- ini dengan ukuran dimensi yang terpasang yaitu 24.3 x 13.3 x 26.6 cm. Yang menariknya lagi nih, ada promo pembelian produk ini pada bulan Juli 2019 ini hingga 5 Agustus 2019 loh. Promonya yaitu setiap pembelian produk ini bisa mendapatkan hadiah berupa 1 pc 5 kg Keep N Carry yang seharga Rp.165.000,- loh.
Pict: tupperware                 design: Sae

Produk Fusion Master Mincer ini terdiri dari Plunger untuk mendorong makanan ke bawah dan tempat penyimpanan elemen kecil, Hopper yang merupakan bukaan besar untuk pengisian mudah, Base (foot), crank untuk memutar proses pencacahan, silicone disc untuk mengikat permukaan meja tanpa meninggalkan bekas, mincer screw, cutting fan sebagai pisau untuk pencacah, mincer disc yang bisa digunakan untuk kehalusan dengan diameter 0.44 cm maupun kasar untuk diameter 0.8 cm, sausage insert sebagai tambahan untuk membanu proses pengisian sosis, screw ring, dan cookie insert untuk mencetak adonan makanan.


Setelah penggilingan daging tentu saja daging digabung dengan tepung hingga terbentuk adonan bakso. Adonan bakso pulung pulung dengan menggunakan dua buah sendok dari tupperware untuk hingga terbentuk bulat bulat. Sendok yang digunakan pada demo masak tentu saja produk tupperware yang berkualitas. Ketika bakso sudah terbentuk lalu rebus bakso dalam air yang mendidih hingga bakso mengapung sebagai tanda bakso telah matang. Setelah itu, buatkan kuah kaldu untuk bakso yaitu dengan merebus air bersama bawang putih, merica, dan kaldu bubuk. Dan sebagai tahap akhir yaitu bakso masukkan dalam kuah bakso deh. Lalu, bakso dihidangkan dengan menggunakan produk mangkok tupperware yang berkualitas loh. Dan jangan lupa ditaburi seledri dan dan bawang goreng.
Bundo Yunita sedang memperagakan Tupperware Speedy Mando (dokpri)

Eits, demo produk yang digunakan sebagai pengiris bawang sebelum digoreng yaitu menggunakan produk tupperware juga loh.. yaitu produk tupperware Speedy Mando seharga Rp. 315.000,- dengan ukuran siap terpasang yaitu 25 x 9 x 7 cm yang bisa mengiris jahe, kentang, ubi, almond, cokelat, bawang-bawangan dan masih banyak lagi. Tekstur yang dihasilkan merata loh dengan menggunakan Speedy Mando ini. Meski Speedy Mando memiliki dua mata pisau  stainless steel yang bisa menghasilkan irisan setipis 1mm 2x presisi, konsisten, cepat, dan praktis, namunSpeedy Mando ini aman loh karena dilengkapi dengan plunger (penekan) dan food guider (wadah bahan) sehingga aman melindungi tangan dan semakin nyaman digunakan.
Dok. Tupperware

Dan satu lagi nih dalam penggunaan produk tupperware yaitu Turbo Chopper untuk mencacah bumbu dapur. Produk Turbo Chopper seharga Rp. 430.000,- ini juga bisa menghaluskan Mpasi untuk buah hati, dan ramuan herbal. Produk yang tanpa listrik ini digunakan cukup dengan menarik tuas maka hasil yang bisa diperoleh yaitu mencapai 288 cacahan dalam waktu kurang dari 15 detik dengan adanya 3 mata pisau . Dan bisa dibawa kemana-mana karena ukurannya yang kecil yaitu diameter 10.8 cm dan tinggi 9.2 cm, dan bisa menampung 300ml. Garansi yang diberikan pun seumur hidup loh.
Pict: Tupperware         design: Sae

Produk Tupperware itu memang kece loh...

Bagi seorang ibu-ibu udah tahu donk kalau tupperware itu produk andalan untuk di rumah. Bahkan, ada sebuah anekdot yang berkembang jika Bapak/suami (termasuk saya) menghilangkan tupperware seorang ibu/istri nya maka lebih baik tidak pulang ke rumah. Benarkah demikian anekdot tersebut? Mungkin, ada benarnya juga sich, karena produk tupperware itu memang mumpuni dan bagus loh. Produk tupperware itu harganya yang memang menarik juga produknya kece bingits. Produk tupperware sendiri sudah banyak menerima penghargaan loh, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri, diantaranya yaitu Best of The Best Creative PR Program tahun 2016, Corporate Image Award Tahun 2015, Top Brand Award tahun 2014, Top Brand For Kids kategori perlengkapan makan bayi dan wadah susu bayi, Excellent Brand Award tahun 2014, dan masih banyak lagi lainnya.
Produk Tupperware yang kece nih.. (dokpri)

Produk tupperware yang merupakan produk plastik berkualitas untuk keperluan rumah tangga untuk memberikan solusi praktis untuk gaya hidup sehat dan modern loh. Tupperware Brands Corporation ini berpusat di Orlando Amerika Serikat yang mulai dikembangkan oleh Earl Tupper sejak tahun 1946 dan penemuannya yang gemilang sejak tahun 1937, dan produknya tupperware tersebut berkembang di beberapa negara hingga saat ini, termasuk di Indonesia. Penjualan tupperware ini dengan sistem langsung yang memiliki tujuan untuk menginspirasi dan membantu para wanita untuk menumbuhkan rasa percaya diri untuk bisa meraih kehidupan yang lebih baik, meningkatkan kesejahteraan keluarga dan berkontribusi bagi masyarakat di seluruh penjuru dunia.

Tupperware yang memiliki visi yaitu mendorong komunitas global, terutama para wanita, untuk menggali dan mengembangkan potensi dirinya melalui beragam peluang, peningkatan kualitas hidup, penghargaan dan yang terpenting bisa menjalin sebuah relasi positif di antara mereka. Adapun beberapa nilai penting dari tupperware yaitu mengulurkan tangan, impian besar, sukses bersama, penghargaan dan perayaan, berlaku baik dan benar.

Tupperware ini hanya direkomendasikan sebagai bahan wadah makanan dan minuman, bukan sebagai wadah bahan-bahan kimia yaa.. Nah, beberapa warna dari produk tupperware ini meskipun bukan dari tumbuh-tumbuhan namun bahan produk tupperware tetap aman bagi kesehatan dengan mengikuti aturan lembaga yang berwenang loh.

Nah Selain produk yang dikenalkan saat perayaan anniversary 28 tahun tersebut, produk untuk menempatkan wadah yang lebih banyak yaitu tempat untuk adonan makanan termasuk bakso yang sudah siap santap yaitu Fix n Mix dengan ukuran menampung @6.5 liter air dengan diameter 33 cm dan tinggi 12,5 cm yang dijual dengan harga Rp. 350.000,-. Harga tersebut juga sudah mendapatkan bonus berupa Liquid Dispenser loh (yang harga satuannya seharga Rp. 82.500,-). Produk ini bisa juga untuk tempat sayur dan lain lain.
MPress dan Speedy Chef (dok. Tupperware)

Produk lain yang turut menggugah yaitu untuk membuat adonan es krim yaitu  speedy chef dengan harga Rp. 630.000,-. Menggunakan speedy chef cukup mudah cukup ditahan pada bagian tutup lalu ada bagian pegangan untuk diputar seperti layaknya mixer deh.. Bisa sambil olahraga juga loh saat memutar speedy chef dengan adonan es krim didalamnya.
Produk Tupperware itu bergaransi seumur hidup loh... (dokpri)


Kece dan seru kan anniversary Tupperware dengan produk andalan yang bergaransi tersebut..

Masih penasaran? kepoin aja yuks ke tupperware.co.id atau ke instagramnya di @tupperwareid ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Seberapa Greget Kamu Memiliki Rumah di Tahun 2019?

Awali Harimu dengan Lebih Berarti