Cara Cerdik Dapatkan Uang Tunai Tambahan ala Cashwagon Melalui Platform P2P Online

Sumber: cashwagon


Uang Tunai Tambahan itu bisa didapatkan melalui beragam cara loh. Benar saja, dunia digitalisasi revolusi industri 4.0 mendukung hal tersebut. Cara investasi yang cerdik pun mulai diberdayakan dengan adanya digitalisasi tersebut. Peminjam dengan Pemberi pinjaman pun bisa secara langsung terkoneksikan.

Sebutlah salah satu platform cara untuk berinvestasi yaitu PT. Kas Wagon Indonesia (Cashwagon) yang mulai didirikan pada bulan November tahun 2017 dengan platform onlinenya telah memperoleh lebih dari 230.000 pelanggan. Nah, pada kesempatan kali ini, yaitu pada hari ini dimana tulisan ini dibuat yaitu cashwagon juga telah meluncurkan website baru untuk mendapatkan pendapatan tambahan secara online. Hal ini tentu saja disediakan untuk masyarakat Indonesia yang merupakan pengguna fasilitas online terbesar di dunia.

Investasi yang ditawarkan oleh cashwagon ini tentu saja menarik kepada siapa saja yang ingin berinvestasi dengan mudah, praktis, dan juga menjanjikan loh. Betapa tidak? Dalam rangka merayakan peluncuran website onlinenya tersebut, cashwagon memberikan fasilitas berupa tambahan pendapatan sebanyak +4% disediakan bagi pelanggan yang melakukan transaksi pertama. Efekn dari hal tersebut pula, pelanggan bisa mendapatkan imbal balik hingga 24% untuk investasi pertama di bulan pertama peluncuran website.

Bukan hanya hal tersebut, platform cashwagon ini sebagai alternatif dalam menjawab tantangan sebuah pemahaman finansial dan keterbatasan institusi keuangan tradisional yang semakin bertambah.

Platform P2P online memberikan ruang kepada peminjam dan pemberi dana secara langsung. Hal ini yang membuktikan bahwa cashwagon merupakan platform P2P online dengan keunggulannya yaitu transparan, efisien, dan menawarkan nilai tambahan untuk para pelanggannya. Keunggulannya tersebut berkaitan erat pula dengan platform IT cashwagon yang merupakan platform peer-to-peer lending yang memanfaatkan A.I, Big Data, Credit Scoring, dan Automasi. Keunggulan platform IT cashwagon yang dikenal sebagai social lending ini memberikan sistem yang sangat efisien agar semua orang bisa mendapatkan pendapatan tambahan secara sederhana, cerdas, dan terjangkau dari tabungan pelanggan.

Bagaimana sich cara memberdayakan platform cashwagon yang telah terdaftar secara resmi dengan Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia (OJK) ini? Cara yang bisa dilakukan tentu saja sangat mudah, layaknya berinvestasi dalam dunia keuangan. Cukup dengan mendaftar melalui website https://p2p.cashwagon.id untuk mendapatkan pendapatan tambahan hingga 24% dari memberikan pinjaman. Namun sistem dalam memberikan pinjaman di sini mirip dengan menabung. Nah, dari hasil dana yang tersedia, bisa menghasilkan 24% APR loh.

Tentu saja ciri khas orang Indonesia terutama dalam hal ekonomi ini perlu diberdayakan. Salah satunya yaitu kemudahan dan keunggulan agar tidak ribet dan menghasilkan yang lebih besar. Nah, keunggulan dari cashwagon tentu saja yaitu dengan adanya hubungan yang baik antara peminjam dengan pemberi pinjaman semakin termudahkan.

Peminjam bisa mendapatkan pinjaman yang dibutuhkan, sedangkan bagi pemberi pinjaman mendapatkan imbalan balik yang lebih besar yaitu mencapai 24% APR untuk uang yang dimiliki.

Kemudahan dari proses pinjaman melalui cashwagon ini tidak memerlukan pengetahuan atau kemampuan khusus. Cukup masuk ke dalam website https://p2p.cashwagon.id lalu masuk kepada form registrasi online, lalu pilihlah strategi pendapatan, dan transferlah dana. Cukup mudah donk. Dan tunggulah hingga termin yang ditetapkan dalam pendanaan. Jika sudah selesai termin pendanaan, maka pemberi pinjaman bisa menarik uangnya kembali disertai dengan tambahan pendapatan/penghasilan yang telah didapatkan. Jika uangnya masih ingin dialokasikan lagi untuk membantu kepada peminjam, maka bisa juga kembali dilakukan alokasi keuangannya kembali untuk bisa mendapatkan penghasilan yang lebih banyak lagi tentunya.

Nah, sebagai info tambahan juga nih, bahwa website https://p2p.cashwagon.id ini juga telah mendapat sertifikasi ISO 27001 oleh Lembaga Standar Inggris. Tahu donk, ISO tersebut memberikan bukti bahwa layanannya mematuhi standar internasional keamanan informasi yang juga telah diakui.
Sumber: cashwagon

Nah, semakin menarik donk tentunya dengan berbagai keuntungan dari platform fintech dari cashwagon ini. Kuy kepoin aja ke websitenya https://p2p.cashwagon.id ya...

Komentar

  1. Hmm semakin menarik dan mudah aja ya buat investasi di jaman sekarang ini. Dulu sih cuma bisa punya celengan ayam di rumah atau bahkan disimpen aja di lemari pakaian. Sekarang udah makin canggih!

    BalasHapus
  2. Sekarang berinvestasi lebih praktis dan nyaman dengan sistem yang transparan dan menawarkan nilai tambahan untuk para pelanggannya

    BalasHapus
  3. boleh nih dicoba, zaman now pokoknya jangan ketinggalan. apa-apa aja yang bisa menghasilkan uang dan itu halal tancap

    BalasHapus
  4. sekarang berinvestasi jadi lebih praktis yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja ya dan langsung dari hp ya

    BalasHapus
  5. Semakin banyak ya sekarang cara nenambah penghasilan, investasi salah satunya. Makasih om infonya.

    BalasHapus
  6. Wah, mantab nih ada peluang nambah pemasukan yang penting halal dan aman ya

    BalasHapus
  7. Waah...aku uda buka webnya.
    Bermanfaat sekali untuk investasi jangka pendek dan tetap bisa digunakan kembali uangnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Mau Terkenal dan Bermanfaat Untuk Orang Lain??? Begini Caranya...

Seberapa Greget Kamu Memiliki Rumah di Tahun 2019?