TrueMoney Berikan Rasa Kemerdekaan Pengiriman Uang Tanpa Rekening




Generasi Zaman Now identik dengan adanya gawai yang menyertainya. Begitupun dengan kehidupan sehari-harinya. Kalau dahulu ada sebuah syair lagu, mau makan ingat kamu, mau bobo juga ingat kamu, bla bla bla, Nah, era zaman sekarang berubah menjadi mau makan selalu ada smartphone, mau bobo juga selalu ada smartphone dan kegiatan lainnya pun selalu menyertai smartphone di dekatnya. Lalu, dalam segi pembayaran pun hidup di masa milenial saat ini juga ada yang namanya TrueMoney sebagai pengganti dalam pembayaran.

Rasa ketertarikan saya terhadap aplikasi TrueMoney semakin membuncah. Mencoba perlahan demi perlahan untuk bisa menggunakannya. Nah, beginilah rasa keinginantahuan terhadap aplikasi TrueMoney sebagai alternatif pembayaran tanpa uang. Yups, memang dalam sistem pembayaran TrueMoney bisa melakukan semua transaksi dengan aplikasi yang terpasang di handphone maupun EDC.

Mengapa sih harus TrueMoney? Jawabannya tentu saja dengan adanya kemudahan, kecepatan, dan keamanan. Mudahnya menikmati semua layanan kapan pun dan di mana pun dengan aplikasi yang diakses di perangkat Smartphone. TrueMoney juga bisa melakukan kecepatan dalam pembayaran yang dilakukan dan diproses saat itu juga dengan sistem internet online data. Dan dari sisi keamanan tentu saja verifikasi transaksi dilakukan dengan adanya PIN.

Nah, rasa penasaran ini akhirnya saya coba aplikasi ini dengan mengunduhnya terlebih dahulu. Dan benar saja ada kemudahan bagi yang ingin menjadi member. Beberapa keuntungan saat menjadi member yaitu tanpa perlu adanya biaya administrasi, adanya keamanan tingkat tinggi karena menggunakan PIN dalam transaksi, dan yang lebih unik yaitu dengan adanya penyimpanan uang (saldo) hingga Rp. 10 juta loh bagi member yang sudah teregistrasi.


Proses menjadi member pun kian mudah yaitu cukup mengikuti langkah pendaftaran menjadi member saat setelah install aplikasi True Money di smartphone. Saat pendaftaran pun hanya dibutuhkan foto KTP secara langsung dan foto diri dengan memegang KTP secara langsung. Eits, yang tak kalah seru tentu saja menggunakan nomor handphone yang teregistrasi pada penyedia jasa telekomunikasi seluler Indonesia.


Pengalaman saya dalam menginstall aplikasi TrueMoney ini ada beberapa produk dan layanannya yaitu:

- Pengiriman Uang
Berbeda dengan layanan pengiriman uang pada beberapa layanan bank yaitu dengan menggunakan nomor rekening bank. Mengirim uang dengan menggunakan TrueMoney cukup datang ke Alfamart dengan membawa kartu identitas bisa berupa KTP atau passport. Lalu mengisi formulir pengiriman uang dan membayar administrasi pengiriman ke Alfamart. Cara ini sangat ptaktis sebagai cara mudah kirim uang tanpa ke bank. Cukup mudah donk.

- Pembayaran
Dalam sisi pembayaran, TrueMoney juga bisa melakukan pembayaran ke beberapa operator yang sudah bekerjasama seperti gopay, PLN Pascabayar, Telepon rumah, Telkom Vision, Telkom Speedy, BPJS, maupun pembayaran cicilan kredit. Kemudahannya tentu saja dengan cukup memasukkan nomor ID pelanggan pada beberapa operator pembayaran.

- Pembelian
Nah, dalam hal pembelian, TrueMoney juga menyediakan voucher elektronik untuk isi ulang pulsa semua operator, paket data internet, token listrik, ataupun voucher games.

Nah, kan bisa dilihat betapa mudahnya dan seru ya aplikasi TrueMoney yang mendukung era milenial zaman now dalam hal transaksi pembayaran.


Komentar

  1. Era digital ini mempermudah segalanya ya, termasuk dalam transfer uang, jadi praktis dan hemat waktu..

    BalasHapus
  2. Wah ada lagi nih yang bikin gampang urusan bayar-bayar....Tinggal klik aja..urusan selesai...Sippp banget.

    BalasHapus
  3. Ini lo uang yg sebenarnya itu...true MONEY. Bener-bener membantu dan dibutuhkan di masa sekarang ini, Suwun Sae

    BalasHapus
  4. Bener y dengan pakai aplikasi true money jadi praktis dan aman ,,,

    BalasHapus
  5. Apa kabar kakak? Wah sekarang benar benar zaman yang dimudahkan ya pun tetap ya kadang kangen ke bank hahahaha

    BalasHapus
  6. Sekarang semua sudah dimudahkan oleh teknologi ya aku belum pernah menggunakan layanan ini

    BalasHapus
  7. Kalau kirim uang, kena biaya admin gak yaa..
    Soalnya biasanya kalau beda bank, suka ada biaya lagi dan sampainya gak hari ini.
    Bagaimana kalau menggunakan TrueMoney?

    BalasHapus
  8. Makin banyak aplikasi sekarang yah nih aman ga sih pada saat mau transfer

    BalasHapus
  9. keren ya kak.. sekarang kirim uang gak harus ribet2 pake rekening, sudah ada teknologi yg membantu untuk memudahkan dana sampai ke tujuan dgn mudah, aman, dan cepat..

    BalasHapus
  10. Solusi praktis nih gak perlu ribet bawa uang cash ya, bepergian juga lebih tenang deh kalau pakai aplikasi TrueMoney

    BalasHapus
  11. Udah pernah liat ini di alfamart ternyata kece banget yaa bisa transaksi tanpa rekening ginu

    BalasHapus
  12. Era digital ini lama lama uang fisik menghilang ya, semua jadi lebih mudah dengan aplikasi. Lebih aman juga ya?

    BalasHapus
  13. Teknologi makin berkembang memberi banyak kemudahan kepada para penggunanya. Seperti inovasi True Money ini, sungguh memudahkan saat pengiriman uang tanpa rekening

    BalasHapus
  14. Teknologi sekarang bikin semua jadi mudah ya, termasuk bayar bayar gak pakai antri lagi deh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Mau Terkenal dan Bermanfaat Untuk Orang Lain??? Begini Caranya...

Seberapa Greget Kamu Memiliki Rumah di Tahun 2019?