Menikmati Bluder Gulung Tallubi yang Nikmat



Menikmati senja dengan paduan rintik hujan menemani. Malam pun segera menghampiri. Aku yang sedang menikmati kesendirian, selepas shalat maghrib pun dikejutkan oleh istriku yang menghampiriu dengan makanan ringan yang menggugah selera yaitu sebuah roti gulung.

Roti gulung di Bogor memang masih tergolong sedikit dan belum banyak. Dan dengan panganan roti gulung dari tallubi membuat aku yang sedang menyendiri, menjadi tergugah dengan rasa kebahagiaan berkumpul bersama keluarga.

Roti gulung dari tallubi memang tergolong unik dengan teksturnya yang padat. Roti gulung yang dikenal pula dengan bluder ini sedikit berbeda yaitu dengan terlihat adanya serat ketika disobek. Bluder memang pada awalnya dikenal pada zaman kolonial Belanda. Dan kini kehadiran Bluder di Bogor oleh Tallubi membuat sebuah cita rasa kuliner yang baru dan lezat tentunya.
Video ada di igk @543full

Berbeda dengan bluder seperti yang ada pada umumnya berbentuk roti atau muffin, namun hasil produksi dari tallubi ini berbentuk bluder gulung. Bukan saja hal tersebut yang menjadi keunikannya. Bagiku dan keluarga tentu saja pangana yang sehat menjadi diutamakan untuk dimakan. Hal ini terbukti dari Bluder Gulung Tallubi yang diproduksi dengan bahan alami tanpa bahan pengawet maupun bahan sintetis pengembang roti.

Nah, membuatku penasaran saat menikmati kelezatannya yaitu akhirnya kucoba dengan melihat media sosial instagram dari tallubi di @bikabogor. Di instagram tersebut ternyata terkuak bahwa bluder gulung tallubi ini proses pembuatannya yaitu handmade. Dan tentu saja kelezatan saat dibuat hand made ini semakin memanjakan lidah untuk memakannya donk, so pasti rasanya nikmat. Apalagi dengan cita rasa serta dari bludernya yang lembut dan berkualitas membuatku tak mau berhenti untuk segera menghabisi panganan spesial ini. 

Dengan nikmatnya yang berlebihan, aku pun melupakan kalau anak-anak juga menginginkan untuk menikmati rasa abon dari bluder gulung yang kumakan. Walhasil kuberikan deh ke anak-anak untuk menikmatinya. Yups, kucoba bluder gulung tallubi varian abon memang begitu menggoda deh, akhirnya habis deh bluder gulung tallubi abon olehku dan anak serta istriku. 

Di lain kesempatan, saat aku belum pulang bekerja, bluder roti gulung tallubi rasa keju pun demikian di kala anakkusedang bermain pianika. Dirinya lelah dan ingin mencari makanan. Ternyata, di dapur masih ada bluder gulung rasa keju. Diambil dan dimakan deh bluder gulung tallubi varian keju oleh anakku hingga hampir tak tersisakan. Sungguh kenikmatan bisa memakan bluder gulung tallubi ini. Hingga adiknya pun ingin menikmatinya dan berhasil lah memakan dan menikmati bluder gulung tallubi varian keju.
Video lengkap di instagram: @nazhifahzaahiroh

Selain varian keju dan abon dari bluder gulung tallubi ada juga nih varian rasa coklat yang menggoda dan begitu nikmat. Apalagi dengan coklatnya yang banyak hingga ke luar dari bluder gulungnya begitu memanjakan mata dan bisa membuat lidah bergoyang karena nikmatnya nih.

Nah, jadi untuk pemesanan varian dari tallubi baik bika bogornya maupun bluder gulung tallubinya bisa langsung menuju outletnya di tiga tempat nih.

Jika ingin praktis, juga bisa mendapatkannya dengan pesan melalui WA ke nomor 08884829626 loh. Praktis tanpa lelah dan harus antri jika membeli ke outletnya di Bogor. Ah, membicarakan bluder gulung tallubi ini membuat diriku harus memesan lagi nih, karena kelezatannya yang berlebih. Oke deh aku juga mau memesan via line di @bikabogor lagi deh. Menanti kehadiran dan kelezatannya, kuy kamu juga bisa memesan dan menikmatinya ya melalui line atau nomor WA tersebut. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Seberapa Greget Kamu Memiliki Rumah di Tahun 2019?

Awali Harimu dengan Lebih Berarti