Performa Tanpa Batas dari HP Spectre x360

HP Spectre x360

Berbagi dalam segala hal adalah suatu keharusan tentunya. Berbagi dalam hal tulisan yang bermanfaat juga suatu keniscayaan. Itulah kebahagiaan tersendiri tentunya bisa berbagi dalam bentuk tulisan.

Dalam menuangkan ide ke tulisan untuk berbagi tentu perlu adanya sebuah alat yang mumpuni seperti laptop. Laptop pun menjadi sebuah wadah yang bisa menuangkan segala hal kebutuhan terutama bagi para generasi milenial juga. Laptop HP turut berinovasi lagi dalam mengatasi segala kebutuhan untuk para milenial.

HP Spectre x360 pun terus mengembangkan performa dan kinerja yang terbaik untuk para milenial. Terlebih dalam hal semakin pudar dan menghilangnya batasan dunia fisik dan digital. Hendry Widjaja selaku Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc menjelaskan bahwa kebutuhan konsumen dalam hal teknologi yang semakin eksklusif ditambah pula dengan adanya pengalaman premium dan imasif memungkinkan untuk HP berionavasi untuk mewujudkan passion para konc=sumen menjadi nyata, yaitu dalam hal inovasi HP dengan varian Spektre x360 yang terbaru. Tentu saja dalam berinovasi semakin lebih baik dan canggih, HP menghadirkan desain indah dan bermakna selain menetapkan standar baru untuk performa dan keamanan.

Konsumen dengan pengguna laptop yang bisa menjelajah dalam segala bidang tentu harus bisa mewujudkan performa dan kinerja yang tanpa batas (borderless). Laptop yang bisa menunjang tentu harus bisa dimanfaatkan laiknya sebuah android. Nah, sebuah inovasi baru dari HP Spectre x360 ini yaitu dengan adanya bezel layar yang bisa diliipat hingga 360 derajat sehingga memudahkan dalam pemakaian. Bukan saja hal tersebut, bezel display yang tipis juga semakin tanpa batas (borderless). Nah, dilihat dari performa juga bisa menghasilkan dua kali lipat dibandingkan seri terdahulu.

Kebutuhan sebuah laptop untuk mendapatkan hasil yang maksimal memang sangat dipentingkan. Dengan adanya laptop yang bisa digunakan dalam keseharian ataupun membuat kinerja dalam bekerja meningkat begitulah yang diharapkan dari adanya peluncuran HP Spectre x360 di SCBD pada Kamis 21 November 2019 kemarin. Banyak para entertaint muda yang merupakan generasi milenial mulai menggunakan HP Spectre x360 yang baru saja diluncurkan ini.

Yang uniknya lagi nih, berdasarkan data bahwa enam dari sepuluh konsumen menyatakan bahwa menon-aktifkan webcam laptop agar merasa aman dan untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Nah, dari performa Spectre x360 yang terbaru ini dilengkapi dengan fitur HP Webcam Kill Switch yang dapat menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan. Bukan saja webcam, microphone juga bisa dimatikan secara otomatis loh.

Berikut spesifikasi dari HP Spectre x360 jenis terbaru:
Operating System
Windows 10 Home

Processor
Intel Core i7-1065G7 (1.3 GHz base frequency, up to 3.9 GHz with intel turbo Boost Technology, 8 MB cache, 4 cores)
Intel Core i5-1035G4 (1.1 GHz base frequency, up to 3.7 GHz with intel turbo Boost Technology, 6 MB cache, 4 cores)

Chipset
Intel Integrated SoC

Integrated Graphics
Intel Iris Plus Graphics

Display
13.3” diagonal 4K UWVA BrightView micro-edge AMOLED multitouch-enabled edge-to-edge glass with anti-reflection Corning Gorilla Glass NBTTM, 400 nits, 100% DCI-P3 (3840 x 2160)
13.3” diagonal FHD IPS BrightView micro-edge WLED-backlit multitouch-enabled edge-to-edge glass with anti-reflection Corning Gorilla Glass NBTTM, 400 nits, 100% sRGB (1920 x 1080)

Standard Memory
16 GB LPDDR4-3200 SDRAM (onboard)

Storage
1 TB Up to 2 TB PCIe NVMeTM M.2 SSD

Networking/Wireless
Intel Wi-Fi 6 AX201 (2x2) and Bluetooth 5 Combo (Supporting Gigabit file transfer speeds, MU-MIMO supported)

I/O Ports
2 USB 3.1 Gen2 Type-C with Thunderbolt 3 ($) Gb/s signalling rate, Power Delivery 3.0, HDMI 2.0, DisplayPort 1.4, HP Sleep and Charge)
1 USB 3.1 Gen 1 Type-A (HP Sleepand Charge)
1 headphone/microphone combo

Media Card Reader
1 microSD media card reader
1 microSD and 1 nano-SIM combo

Security
Mic Mute key
Trusted Platform Module (TPM) support
Fingerprint Reader

Webcam/Mic
Webcam kill switch
HP Truevision HD IR Camera with integrated dual array digital microphone

Integrated Microphone
Dual array digital microphone

Audio
Bang & Olufsen
Dual speakers
HP Audio Boost 2.0 (discrete smart amp solution)

Sensors
Gyroscope / E-Compass/ Accelerometer
Accelerometer

Keyboard/Touchpad
Full-size island-style backlit keyboard and HP imaged with multi-touch gesture support
Precision Toucpad Support

Power/Battery
65 W USB Type-CTM power adapter
4-cell, 60 Wh Li-ion polymer
Support battery fast charge-Approximately 50% in 30 min

Software
Multimedia & Entertainment
HP Audio Switch, iQiyi, Alexa
Product Support
HP Support Assistant, HP Documentation, HP Jumpstart, McAfee LiveSafeTM (Free 12 months), HP Connection Optimizer, HP e-Service, HP PC Hardware Diagnostics Windows
Productivity & Lifestyle
1-month trial for new Microsoft Office 365 customers, Dropbox, HP Command Center, LastPass Password Manager, Express VPN

Dimensions (mm)/Weight (kg)
306.77 x 194.52 x 16.9 mm / from 1.3 kg

Price
Start from IDR 19,999,000


Begitulah sebuah performa dan spesifikasi yang bisa menunjang sebuah kemandirian bagi para milenial serta pribadi yang mandiri dalam entertaintment.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Seberapa Greget Kamu Memiliki Rumah di Tahun 2019?

Awali Harimu dengan Lebih Berarti