Mapemall, Tempatnya Belanja Online Sediakan Kebutuhan Produk dan Mainan Anak



Kemarin tepatnya 9 Mei 2020 jam 13.50 WIB, terjadi sebuah percakapan antara aku (F) dan anakku (S) yang masih duduk di bangku TK level B.
S : Bi, Aku lapar. Boleh makan gak? Lapar, lemes nih.
F : Sabar, Nak, gak lama lagi kok.
S : Bi, Aku makan ya. Pliss
F : Eh, kalua makan sekarang berarti entar gak dapat bonus donk dari Allah dan juga Abi
S : Bonus apa Bi? Beliin mainan ya!
F : Ok.
S : Beliin lego, beliin panahan, beliin sepeda…..
Anakku semakin banyak menceracau untukdibeliin mainan dan Aku yang melatih agar anakku bisa puasa 30 hari full pun harus terus memotivasinya.
S : Bi, oke ya.
F : Ya, semoga ada rezeki Abi bias beliin ya.. Tapi gak semua mainan ya.
S : Hore… makasih Abi.
promo belanja online lego di Mapemall

Percakapan singkat tersebut, memutar otakku, untuk bisa memenuhi janjiku kepada anakku. Sedangkan istriku sedang membongkar lemari dan menemukan sebuah voucher belanja MAP hasil reward sebuah menulis di blog. Penasaran dengan MAP tersebut akhirnya kujelajahi internet. Saat menjelajahi internet ternyata kudapati iinfo bahwa voucher MAP ku sudah kadaluarsa dan berakhir untuk diperbaharui pada akhir Januari 2020. Sedih.. :( 

Rasa penasaran akan voucher ini dan aku berusaha mencari tahu kembali tentang MAP dan ketemulah website  mapemall.com. Mapemall itu membacanya yaitu MAP e-mall jadi kala lebih mudah diartikan yaitu Mall elektrooniknya MAP. Lalu pengembaraanku berlanjut dengan menjelajahi mapemall.com yang merupakan MAP Online Indonesia melalui situs tersebut.
halaman awal website Mapemall yang hadirkan promo belanja menarik

Ternyata, Mapemall hadirkan belanja online barang original. Mapemall menyediakan product internasional tanpa khawatir, dengan kemudahan melalui website mapemall.com atau apps di IOS dan Android. Belanja kebutuhan fashion & lifestyle dalam satu website dengan kualitas dan merek terjamin. Ada lebih dari 150 merek internasional dengan ragam kategori yang ada yaitu fashion untuk wanita, pria dan anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah dan tempat tinggal, mainan, perjalanan, alat tulis, hingga elektronik dan gadget.

Semakin menarik nih menjelajah di mapemall.com. Aplikasi Belanja online nya juga semakin mempermudah konsumen untuk memilih barang yang iingin dibeli. Nah, sebuah kenikmatan lain yang ditawarkan semasa Work From Home dari mapemall.com ini yaitu adanya kemudahan dalam belanja yaitu Easy Shopping 2020. Apakah itu? Yaitu, belanja dengan sistem O2O lho.

Easy Shopping 2020 dengan O2O.

Nah, penasaran tentunya dengan system O2O yang ditawarkan oleh Mapemall. Jadi begini, berdasar pengalaman dalam membeli sebuah barang lewat marketplace, biasanya dengan Home Delivery. Langkah Home Delivery pada umumnya yaitu memesan barang, lalu memasukkan biodata dan alamat pengiriman, setelah itu bayar dan barang akan diantar melalui jasa pengiriman. Namun, di Mapemall bisa belanja dengan Home Delivery atau Pick up in store (O2O). Dengan cara O2O yaitu belanja melalui online dan mengambil barang langsung di toko offline untuk produk-produk dari authentic brand.
sistem pengantaran barang yang disediakan oleh Mapemall 

Rasa penasaran untuk mencoba system O2O pun kulakukan dengan membuat akun di mapemall, hingga mencoba sistem O2O tersebut. Kuarahkan untuk membeli sebuah produk mainan lego yang diinginkan anakku. Nah, pada tahap pengantaran, aku pun memilih click & collect (pay & Pick). lalu aku diarahkan oleh website mapemall untuk memilih toko untuk mengambil barang yang dibeli. Kuperhatikan toko yang ada tersebut, dan benar bahwa ada toko tersebut. Dan bisa diambil di sana.

Kemudahan O2O ini akhirnya bisa memberikan sebuah kemudahan bagiku dalam membelikan mainan untuk anakku. Nah, kemudahan ini bisa memberikan alternative jika ingin mengambil saja pada toko offlinenya. Beginilah sebuah kemudahan gaya ala #MapYourStyle.


Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri Lebih Mudah di Mapemall dengan Penawaran Menarik

Sudah 16 hari berlalu di bulan Ramadhan 1441 H ini. Tak lama lagi akan datang masanya Idul Fitri, 1 Syawal 1441 H. Kebutuhan barang untuk memenuhinya semakin tinggi. Beberapa marketplace tentu menyediakan sebuah fasilitas berupa diskon untuk barang-barangnya. Nah, begitupun di Mapemall nih. Kuperhatikan saat awal membuka mapemall.com sudah memperlihatkan diskon barang pada header websitenya. Bahkan saat melihat mainan anak untuk anakku juga demikian, terdapat sebuah kemudahan diskon yang ditawarkan. Sangat bermanfaat dengan situasi #AtHomeWithUs nya nih.

Gak bosan juga bagiku yang menjelajah marketplace ini, Kujelajah pakaian untuk anak dan juga untuk keluarga. Ternyata untuk belanja kebutuhan Ramadan dan Idul Fitri di mapemall ada promo deals up to 70% off + cashback 40% off. Promo menarik tersebut berlaku selama sebulan lho, mulai tanggal 24 April 2020 dan berakhir pada 24 Mei 2020.
Belanja Kebutuhan Produk dan Mainan Anak di Mapemall

Nah, yang menarik bagiku dalam menjelajah di Mapemall ini yaitu adanya kemudahan belanja online 24 jam produk internasional tanpa khawatir. Ada pula SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB poin yang akan berlaku hingga akhir Juni 2020. Penasaran? Maksudnya yaitu bagi pemegang kartu anggota MAPCLUB, belanja online authentic brand di Mapemall dapat dengan menukarkan poin belanja sebagai pembayaran, dengan benefit Super Double Bonus, artinya bahwa poin yang ditukarkan tersebut akan bernilai dua kali lipatnya.

Nah, kalau ingin mengetahui lebih lanjut tentang Mapemall bisa cek aja di website mapemall.com atau melalui IOS dan Android dengan mengunduh aplikasi Mapemall untuk merasakan easy shopping 2020 yang ditawarkan. Ohya, bisa juga nih dengan mengakses ke media sosialnya:
Instagram : @Mapemall_com dan Mapemall_shop
Twitter : @Mapemall_com
Youtube : Mapemall_com
Facebook : Mapyourstyle

Oke, selamat berbelanja di Mapemall ya.. 



*sumber gambar dari website dan media sosial Mapemall


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Menikmati Bebek Kaleyo di Tomang yang Enak

Mau Terkenal dan Bermanfaat Untuk Orang Lain??? Begini Caranya...