Punya uang 5 Juta? Jadi Bos Kos-kosan Yuks

 


Kebutuhan primer yang harus dipenuhi yaitu salah satunya tempat tingga. Mencari tempat tinggal juga harus berdasarkan pertimbangan di mana letak perkuliahan juga nantinya. Salah satu tempat tinggal yang representatif yaitu Dave Apartment.

Apartment ini menjadi salah satu alasan terbaik lho. Bukan saja itu, jika mendengar kata apartment, yang terngiang yaitu mahal dan borosnya. Namun, ada nih yang cukup dengan 5 juta saja, bisa memiliki apartment lho. Dengan dana 5 juta tersebut, selain bisa langsung akad, free biaya KPA, free biaya notaris, dan juga cicilan KPA bisa mulai dari 2,5 juta lho. Sebuah kemudahan yang menguntungkan dan bisa berinvestasi melalui apartment ini.

Nah, ada hal lain salah satunya dalam memilih tempat tinggal, yaitu dengan dekatnya kepada akses pendidikan. Faktor pendidikan, Universitas Indonesia (UI) adalah salah satu universitas terbaik menjadi pilihan setelah menamatkan bangku pendidikan di SMA. Oleh sebab itu, tempat tinggal di dekat UI juga menjadi faktor keberhasilan. Hanya 5 menit saja dengan jalan kaki sudah bisa sampai UI dari Dave partment. Lokasinya Dave Apartment juga hanya 300 menit dari pintu tol kukusan.





Dengan faktor lokasi yang dekat dengan lembaga pendidikan, Dave Apartment juga menawarkan sebuah fasilitas antara lain wifi, TV Cable, Study Room, Meeting Room, Swimmping Pool Gym Studio, ATM, Convenience Store “MOR”, Cafe 24 jam “Whats Up Cafe”, Cafe Janji Jiwa, Laundry, serta parkir 2 lantai yaitu di lantai basement dan lantai 1.

Menyelusuri Dave Apartment ini ternyata fasilitas lainnya yang coba kunikmati yaitu tempat tidur yang begitu nyaman. Inilah salah satu faktor utama dalam memberikan ruang kenyamanan dan meningkatkan prestasi belajar juga. Jika memiliki Dave Apartment ini maka hanya cukup membawa koper saja untuk penghuninya nih, semua sudah free furnish lho. Dan ada yang menarik lagi nih, ada sebuah penawaran yang istimewa dalam berinvestasi di Dave Apartment ini salah satunya yaitui diskon 10% + 10% juga. Semakin tergiurkan untuk menjadi bos kos-kosan nih.




UI yang setiap tahun  juga dipenuhi oleh lebih dari 50 ribu mahasiswa menjadi daya tarik juga lho. Karena selain UI yang memang bukan saja diperuntukkan bagi warga Depok atau Jakarta saja, namun UI menjadi salah satu Universitas pilihan bagi penuntuk ilmu di Indonesia bahkandunia dalam menuntut ilmu. Maka berinvestasi di sini adalah menjadi sebuah faktor kesuksesan nih.

Ohya, faktor kenyamanan itu kan penting ya. Namun, faktor keamanan juga sangat penting lho di dave Apartment ini. Di sini security 24 jam lho. Juga saat ingin berkunjung ke sini memang dibatasi karena ada sebuah petunjuk bahwa hanya yang memiliki kerabat yang erat dengan bukti KTP dan KK. Bahkan ada ketentuan bahwa tidak boleh memasuki Dave Apartment jika membawa alkohol dan zat aditif.




Menariknya lagi nih di Dave Apartment itu memiliki High Ceiling Concept yaitui dengan batas antara lantai dengan lantai (floor to floor) hanya 3,6 meter lho.Faktor ini justru menguntungkan dengan bisa meletakkan tempat tidur di atas living room di bawah atau 2 tempat tidur atas bawah.

Dave Apartment ini menjadi incaran para investor lho. Betapa tidak, sejak diluncurkan sudah terpenuhi 70% lho. Tinggal tersisa 30% saja yang ready stock. Jadi segera aja deh hubungi Dave Apartment untuk berinvestasi penuh manfaat lho.





Kalau masih penasaran, dan ingin melihat terkait ruangan bisa langsung saja di lihat di medsos:

Website: www.daveapartment.com

Facebook: daveapartmentofficial

Instagram: daveapartmentofficial

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Bebek Kaleyo di Tomang yang Enak

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Mau Terkenal dan Bermanfaat Untuk Orang Lain??? Begini Caranya...