realme Leap to Next Gen, Jam Pintar realme Watch S yang Bisa Bergaya.

 



 

Di akhir penghujung 2020 ini, realme ternyata mengeluarkan produk terbaru dengan tema anak millenial. Leap to Next Gen, sebuah judul yang menggema dan membuat nadir tubuh semakin bangkit sesuai dengan ala milenial. Bersemangat dan bisa pula untuk sebuah gaya kekinian. Ialah realme Watch S yang merupakan sebuah jam pintar yang bikin penampilan semakin menarik.

 

Jam tangan memang selalu bisa menjadikan pemakainya semakin kece dan menjadi trend setter. Begitupun yang coba diuraikan oleh realme Watch S tersebut. Bagian yang paling berikan kemegahan dan nilai trendi yaitu dari adanya strap pada jam tangan. Pada realme Watch S ini terdapat 4 strap yang dijual terpisah yatu warna hitam, biru, oranye, dan hijau. Strap juga terbuat dari bahan silikon cair yang berkualitas tinggi yang tahan lama, ringan, dan ramah untuk kulit pemakai. Bukan saja pada strapnya, namun pada body watch juga menggunakan bahan yang aman. Body pada watch dengan menggunakan campuran aluminium 6063 berdaya tahan tinggi dan kepadatan rendah sehingga menjadikan jam realme tetap kokoh meskipun ringan.

 

Pada jam tangan pintar memang ada sebuah nilai lebih untuk menunjang penampilan bagi sang pemakai. Tentu saja ada penampilan disain yang berbeda pada layar. Di realme Smart S ini juga menunjang hal tersebut yaitu adanya 100+ Watch Face trendi yang bisa berganti setiap harinya tanpa berulang. Dalam 3 bulan sang pengguna jam realme ini akan merasakan sensai yang berbeda, tentu dengan sebuah semangat milenial yang selalu bergelora dan dinamis.

 

Yang namanya jam pintar memang diperlukan adanya sebuah layar sentuh. Pada realme menggunakan resolusi tinggi 360*360 piksel (278 PPI) dengan layar sentuh warna besar 1,3” (3,3 cm) untuk hadirkan visual yang lebih hdup dan nyata. Jadi sentuhan responsifnya ini bisa menunjang untuk mengontrol jam tangan dengan mudah. Nah, yang lebih unik yaitu adanya perpaduan frame bulat dengan permukaan layar jam yang menggunakan 2.5D Corning Gorilla Glass 3, sehingga sentuhan lebih terasa mulus dan lebih nyaman juga bagi pengguna.

 

Bagi generasi milenial tentu saja faktor bergaya sangat dipentingkan, namun tak boleh pula dilupakan untuk menunjang kesehatan bagi generasi milenial. realme Watch S ini sangat bisa membantu menjadi asisten kesehatan bagi si pemakai. Sebagai pemantau detak jantung real-time. Dengan fitur pada jam ini dengan sensor PPG level atas dari Goodix sangat membantu untuk pengukuran denyut jantung selama seharian. Dengan menggunakan pancaran cahaya hijau dengan panjang gelombang tertentu ke kulit, maka jam ini bisa mendeteksi cahaya yang dipantulkan tersebut. Tingkar akurasi, kompatibilitas warna kulit, dan konsumsi daya sangat bekerja baik pada realme Watch S ini.

 

Dalam menunjang kesehatan pula, realme Watch S ini bisa memantau kadar oksigen dalam darah. Jika ingin mengetahui kadar oksigen biasanya memang harus dilakukan dengan peralatan medis yang mumpuni. Namun, dengan realme Watch S ini pengguna tidak perlu repot untuk menggunakan peralatan medis untuk menghitungnya. Cukup dengan pengaturan pada realme Watch S sehingga kapan saja bisa dipantau untuk kadar oksigen dalam darah. Karena kadar oksigen ini sangat penting dalam kesehatan fisik, maka para generasi milenial tak perlu sungkan dan bisa praktis untuk melakukan pengecekan kondisi tubuhnya kapan saja dan dimana saja. Bahkan tingkat akurasi pada realme Watch S ini juga cukup tinggi.

 

Faktor lain yang diperlukan bagi generasi milenial yaitu dengan berolahraga yang mumpuni. Pada realme ini juga menunjang hingga 16 jenis mode olahraga, yaitu lari luar ruangan, jalan kaki, lari dalam ruangan, bersepeda di luar ruangan, bersepeda di dalam ruangan, aerobik, latihan kekuatan, latihan eliptikal, yoga, sepeda statis, rowing machine, kriket, sepak bola, bola basket, tenis meja, bulu tangkis dan yoga. Realme ini bisa mendeteksi kegiatan olahraga yang diinginkan sesuai dengan standar kesehatan dan kebugaran.

 

Fitur kesehatan yang mumpuni juga ada pada realme Watch S ini yaitu adanya pemantauan langkah, pengingat duduk, pengingat dehidrasi, meditasi relaksasi hingga pemantauan tidur. Sebuah jam yang perlu sekali dimiliki oleh generasi milenial.

 

Nah, tak afdhol jika generasi milenial gaptek dengan media sosial yang ada. Dan realme ini sangat mendukung untuk selalu terupdate dalam media sosial. Jam ini menjadi favoritnya anak muda serta bisa memberikan notifikasi aplikasi dan menampilkan beberapa ikon yang sesuai. Realme Watch S ini bisa mendukung dalam hal tampilan panggilan, SMS serta pesan dari aplikasi pihak ketiga seperti Facebook, Whatsapp, Instagram, dan lainnya. Sehingga dengan realme ini bisa menunjang mengetahui informasi untuk lebih mudah dibaca.

 


Berikut spesifikasi lengkap dari realme Watch S ini:

Appearance

Color: Black

Size: 259.5*47.0*12.0mm

Weight: 48g

Wrist strap

Type: Removable wrist strap

Width: 23mm

Adjustable length: 164-208mm

Screen

Screen size: 1.3” (1.3cm)

Resolution: 360*360, 278 PPI

Full screen touch

Gorilla Glass 3

Battery

Battery: 390mAh

Battery life: 15 days (heart rate monitor on)

Battery life on Power Saving Mode: 20 days

Sensor

3-axis accelerometer

Heart rate sensor

Rotor Vibration motor

IP68(1.5m) Water resistance rating

Connectivity

Bluetooth 5.0

Realme Link App

Android 5.0+

Sport Mode

Outdoor Run, Walk, Indoor Run, Outdoor Cycle, Aerobic

Capacity, Strength Training, Football, Basketball, Table

Tennis, Badminton, Indoor Cycle, Elliptical, Yoga, Stationary Bike, Rowing Machine and Cricket

Health monitor

Automated Heart Rate Measurement, Blood Oxygen Measurement, 24-hour Real-time Heart Rate, Resting Heart Rate, Exercise Heart Rate, High Heart Rate Alert, Sleep Detection, Steps Throughout the Day, Calories, Distance, Water Reminder, Sedentary Reminder, Activity Records

Other functions

Music Control, Camera Control, Find Phone, Meditation, 12/24-hour, Stopwatch, Clock, Weather Forecast, Date

Display, Dial, Cloud Multi-dial, OTA Upgrade, Data Storage, All-day Data, Automatic Motion Recognition (Running/Walking), Call Notification, Message Reminder, Alarm Reminder, Step Goal Completion Reminder, Binding

Confirmation Reminder, Low Battery Reminder, Brightness Adjustment, Shake Adjustment, Wear Monitoring, Lift Wrist

to Wake Screen, Power Saving Mode, Do-Not disturb Mode

* More watch faces in cloud will be coming soon by OTA.

 


Memiliki realme Watch S ini tergolong murah dengan harga Rp 1.299.000,-, namun dengan adanya Salebration pada 11 November 2020 mulai pukul 00:00 WIB bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 999.000,- saja. Langsung saja mengunjungi konter resmi realme di realme.com/id , atau bisa melalui Lazada maupun Shopee.

 

Ohya, dalam 11.11 Salebration ini realme juga memberikan harga yang fantastis lebuh  murah dengan diskon yang menarik. realme dengan tech trendsetter nya sangat menunjang style anak milenial untuk lebih menarik. Produk lain yang bisa didapatkan yaitu realme narzo 20, realme narzo 20 Pro, realme Buds Air Pro, realme Watch S, realme Smart Cam 360, realme M1 Sonic Electric Brush, dan lain-lain.


Mau bergaya milenial dengan produk favoritnya anak muda yang bisa bergaya? pilihan ada di realme lho.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Bebek Kaleyo di Tomang yang Enak

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat

Mau Terkenal dan Bermanfaat Untuk Orang Lain??? Begini Caranya...