Bantu Melebatkan Rambut si Kecil, Yuk Intip Manfaat Kolagen Pada Sampo Anak


Setiap orang tua tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi sang buah hati, tak terkecuali untuk produk perawatan rambutnya. Untuk itu Ms Glow Kids Mild Shampoo hadir dengan formulasi bahan alami. Diperkaya dengan kolagen, sampo ini menjawab kebutuhan perawatan tubuh si kecil yang aman digunakan dan memberi nutrisi. 

Manfaat Kolagen Untuk Rambut si Kecil 

1. Melindungi Folikel Rambut Si Kecil 

Folikel merupakan kantong kecil pada kulit yang menjadi tempat untuk tumbuhnya rambut. Jaringan tersebut dapat mengalami kerusakan jika tidak dirawat secara baik dan teratur. Terlebih seiring bertambahnya waktu, folikel dalam tubuh akan semakin mudah rusak. Sehingga, membuat rambut juga tidak dapat tumbuh dengan lebat. 

Sebelum hal tersebut terjadi, Anda dapat merawat rambut si kecil sejak dini dengan sampo dari Ms Glow Kids yang mengandung banyak kolagen. Zat ini akan membantu mempertahankan sel sel dermis pada rambut. Tidak hanya itu saja, kandungan ini juga mengurangi risiko kebotakan dini. Dengan begitu, rambut anak tetap menjadi lebat dan terawat. 

2. Membantu Pertumbuhan Rambut Si Kecil 

Kolagen tidak hanya bermanfaat melindungi folikel saja, tetapi juga baik untuk pertumbuhan rambut si kecil. Hal ini karena kolagen mengandung banyak asam amino yang membantu pertumbuhan rambut. Karena rambut terbentuk dari protein keratin yang tersusun oleh asam amino, mala kolagen sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan rambut si kecil. 

3. Memberikan Nutrisi Pada Rambut Si Kecil 

Ms Glow Kids Mild Shampoo yang mengandung banyak kolagen mampu menutrisi rambut si kecil lebih baik. Terdapat banyak sekali zat yang baik dalam kolagen, seperti protein dan antioksidan. Oleh karena itu, sampo anak ini sangat baik untuk memberikan banyak manfaat bagi pertumbuhan rambut si kecil agar tetap sehat, kuat, dan lebat. 

Dengan berbagai manfaat yang dapat diberikan kolagen pada rambut, tak heran jika sampo Ms Glow Kids diformulasikan dengan bahan alami. Untuk mendapatkan produk sampo anak berkualitas, maka bisa langsung order melalui laman web resmi https://www.mskids.co.id/ atau melalui distributor dan beberapa reseller terdekat yang ada di kota Anda.


Komentar

Postingan Populer