Fortune Indonesia, Media Bisnis dari Kanal IDN Media untuk Milenial dan Gen Z


 Dunia informasi semakin berkembang. Sebagai salah satu sarana bagi para milenial dan Gen Z pun menjadi salah satu sasaran. Tentu saja, Milenial dan Gen Z pun perlu untuk akses informasi untuk pencapaian cita-citanya kelak. Bahkan Milenial dan Gen Z juga butuh informasi sebagai media hiburan juga. Fortune pun dihadirkan untuk memenuhi kapasitas tersebut.

Milenial dan Gen Z tentu saja masa pencarian jati diri. Menemukan arah untuk pencapaian cita-cita di masa mendatang. Beberapa rangkaian platform informasi dihadirkan untuk memenuhi ketercapaiannya. Media sosial pun kerap menjadi bahan informasi bagi milenial dan Gen Z tersebut. Bagaimana pula dengan kehadiran Fortune untuk membawa #PositiveImpact bagi Milenial dan Gen Z tersebut. Kiranya Winston Utomo selaku CEO IDN Media setidaknya menjelaskan 3 hal:

1. Milenial dan Gen Z perlu adanya akses informasi yang berkualitas.

Ya, teringat masa-masa pencarian jati diri bagi Milenial dan Gen Z. Sebuah informasi dari media offline, media online, bahkan media sosial pun turut memberikan dampak bagi Milenial dan Gen Z. Alih-alih banyaknya informasi bagi Milenial dan Gen Z tentu perlu diberikan akses yang berkualitas. Di sinilah hadir Fortune Indonesia. Fortune itu sendiri juga terus menjadi penerang bagi para pemimpin global, untuk bisa memajukan bisnis mereka.

IDN Media tentu saja memberikan sebuah banyak pertimbangan. Fortune Indonesia juga sudah dilakukan sebuah pertimbangan yang matang terutama dampak positif dan kebermanfaatan bagi Milenial dan Gen Z.

Milenial dan Gen Z tentu saja sudah harus dipersiapkan untuk masa depannya. Cita-citanya, bisnisnya, finansialnya, bahkan hingga keuangan Milenial dan Gen Z juga menjadi daya tarik. Inilah sebagai pemicu kehadiran Fortune di Indonesia.

 “Kehadiran Fortune ini pada dasarnya juga kami tujukan untuk Milenial dan Gen Z yang memiliki ketertarikan seputar bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan, ya. Dengan terus memperhatikan akurasi dan kredibilitas informasi, kami ingin perkaya wawasan dan pengetahuan mereka,” terang Winston.

Salah satu kebermanfaatan media informasi sejenis Fortune ini menjadi layak hadir di Indonesia. Saya sendiri berkecimpung dalam dunia pendidikan, justru mendukung untuk hal tersebut. Sehingga Milenial dan Gen Z bisa meraih dan mencapai cita-cita dengan penuh informasi melalui bacaan dari media Fortune ini.

COO IDN Media, William Utomo (kiri) dan CEO IDN Media, Winston Utomo (kanan) - [Dok. IDN Media/Herka Pangaribowo]


2. Pentingnya Milenial dan Gen Z untuk melek terhadap literasi finansial.

Milenial dan Gen Z saat ini sudah mulai dicekoki oleh media sosial. Dengan kehidupan di depan telepon seluler, mereka bahkan terlupa dengan sebuah cita-cita di masa mendatang. Pencapaian untuk memaknai sisi finansial pun terkadang kurang bahkan tidak ada.

Suatu hal yang miris pula bahwa literasi finansial masih sedikit dalam pembelajaran di dunia pendidikan formal. Untuk akses terkait literasi finansial, tentu Milenial dan Gen Z perlu melek informasi secara daring.

Winston menjelaskan bahwa kehadiran Fortune di Indonesia bisa membuka mata Milenial dan Gen Z terkait literasi finansial. “Literasi terhadap aspek finansial menjadi salah satu hal paling penting yang sebetulnya wajib Milenial dan Gen Z pahami. Untuk itu, Fortune ingin menjadi sumber informasi yang lengkap, akurat, dan terpercaya, serta membantu membuka perspektif baru terkait fokus mereka pada aspek finansial.”

3. Jiwa Kolaboratif dan Wirausaha bagi Milenial dan Gen Z

Milenial dan Gen Z itu memiliki jiwa kolaboratif. Bahkan jika dilihat lebih jauh MIlenial dan Gen Z juga memiliki jiwa berwirausaha. Betapa tidak??? Milenial dan Gen Z adalah masa untuk terus maju dan berjuang. Keinginan kuat untuk terus maju memang sebuah karakter bagi Milenial dan Gen Z. Melihat karakter tersebut membuat IDN Media semakin optimis untuk bisa menghadirkan Fortune di Indonesia.

Kolaborasi memang menjadi landasan utama untuk bisa terwujud jika adanya media komunikasi yang baik dan sehat. Tentu saja, efeknya dengan membangun lingkungan yang inklusif dengan adanya rasa menghargai kepada setiap orang. Oleh sebab itu, untuk membangun kerjasama dengan Milenial dan Gen Z, salah satu elemen terpentingnya yaitu kolaborasi.

Berbicara tentang Fortune itu sendiri adalah sebuah kanal dari IDN Media. Sebagai sebuah informasi yang dikutip bahwa IDN Media ini adalah perusahaan media platform untuk Milenial dan Gen Z di Indonesia dengan lebih dari 70 Juta Monthly Active Users (MAU). Visi dari IDN Media itu sendiri mendemokrasi informasi dan membawa dampak positif bagi masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Bebek Kaleyo di Tomang yang Enak

Mau Terkenal dan Bermanfaat Untuk Orang Lain??? Begini Caranya...

Menikmati Family Time di Little Boss Play and Eat