Belanja Durex, di Alfagift Aja

 

Kondom menjadi salah satu alternatif dalam hal alat kontrasepsi untuk pria yang telah menikah. Bersama pasangan yang sah, bisa bermesraan dengan bantuan penggunaan kondom tanpa ragu tentunya. Begitulah yang kulakukan untuk melaksanakan program Keluarga Berencana (KB).

Sebenarnya, dalam hal menggunakan alat kontrasepsi, Durex itu menjadi pilihan yang tepat bagiku. Bahan yang digunakan pun sangat elastis dan tanpa terasa alergi serta memberikan rasa tersendiri saat bermesraan bersama istri tercinta.

Durex memang sudah teruji dan sudah berpengalaman lebi dari 80 tahun sebagai alat kontrasepsi bagi pria. Setidaknya, dalam memproduksi durex itu telah diuji dan melalui tahap pengujian lho. Pengujiannya secara standar internasional sebenarnya hanya 18 liter. Namun durex melebihkannya dengan mengisikan hingga 40 liter udara ke dalamnya untuk melihat anti bocornya. Dari sini terlihat kualitas produk durex.

Dengan melihat sebuah kualitas produk dari durex akhirnya pilihan terbaikku ada di durex. Sebuah pengalaman dalam membeli produk durex pun terjadi. Jika membeli produk tersebut secara offline di Alfamart, rasa risih dan malu pun menghampiriku. Padahal aku sudah berkeluarga dengan memiliki istri dan anak. Ya begitulah diriku. #tutupmuka

 

Alfagift Menjual Produk Official Durex Lho

Ketika rasa bercinta dengan istri hadir, maka produk durex pun segera terpikirkan olehku. Dengan melihat aplikasi e-commerce yang ada, akhirnya sebuah pilihanku jatuh pada apps Alfagift sebagai aplikasi belanja online Alfamart. Akhirnya rasa risihku terhilangkan dengan adanya Alfagift untuk pembelian produk Durex tersebut langsung di Official Store DUREX di Alfagift


Membuka aplikasi Alfagift, langsung tap dengan menggeser ke bagian bawah untuk menuju ke bagian brand. Di aplikasi tersebut terdapat jelas tertulis Durex. Tanpa ragu, aku pun akhirnya membeli produk Durex yaitu Durex Condom Fraterlite dan Durex Condom Performa. Ada beberapa alasan kenapa produk tersebut yang kubeli.

1. Produk tersebut memiliki pelumas untuk bisa merasakan sensasi saat bersama istri tercinta.

2. Diameter dari kedua kondom tersebut yaitu sebesar 52,5 mm membuat rasa pas saat digunakan.

3. Kondom yang kubeli tersebut memiliki ketipisan yang cukup sehingga memberikan rasa sensasi yang prima saat bermesraan bersama istri.

4. Kondom tersebut meskipun tipis namun kekuatan lateksnya mumpuni untuk menghindari kebocoran.

5. Durex Condom Performa ini bentuknya dot pada ujung dengan bahan yang lembut sehingga mengikuti bentuk. Serta telah melewati 5 kali tahap pengujian kualitas dan telah diuji secara dermatologis.

Itulah alasanku saat membeli produk Condom Durex untuk digunakan pada sensasi yang kuinginkan saat bersama istri tercinta.

 

Aplikasi Alfagift Berikan Kenyaman Belanja Online

Awal mengetahui aplikasi ini aku belum menggunakan untuk membeli produk Durex lho. Aku mencoba pertama kali dengan membeli beberapa kebutuhan untuk keluarga. Makanan bayi, pampers, hingga es krim. Tentu saja godaan yang terbesar saat belanja online alfamart yaitu adanya promo alfamart.

Keinginan untuk segera mentap aplikasi dan menaruh dalam keranjang belanjaan tak terhingga saat melihat adanya promo alfamart di aplikasi alfagift tersebut. Dengan promo 3 Eskrim yang kubeli hanya Rp.10.000,- akhirnya bisa dinikmati bersama keluarga lho.

Ada lagi nih beberapa promo yang ada saat ini di apps Alfagift:

💓 Hektik (Hemat Menggelitik) yaitu bayar Rp. 50.000,- pakai Gopay ada cashback sebesar Rp.10.000,-

💓 Voucher Cashback (Re)Solusi Belanja dengan Vigo untuk pengguna baru

💓 Voucher Cashback Rp.10.000,- jika menggunakan pembayaran dengan Vigo (kali kedua dan seterusnya)

💓 Promo JSM

💓 Promo Poin yang bisa ditukar dengan jam tangan, Logam Mulia, hingga perlengkapan dapur.

Promo dan diskon harga yang ditawarkan begitu menggiurkan lho. Silakan dicoba yuks..

Eitss, sebelum ditutup, adalagi nih yang turut menggiurkan yaitu adanya permainan/games yang dihadirkan berupa TEBAK KARTU lho. Itu permainan bisa mendapatkan poin. Setiap poin yang terkumpul bisa digunakan untuk ditukarkan dengan barang-barang lainnya lho, seperti jam tangan, logam mulia, hingga kepada perlengkapan dapur.

Pada aplikasi alfagift tersebut Ada juga stamp (seperti layaknya di alfamart), yang membantu untuk mendapatkan keringanan dalam membeli barang tertentu lho.

Yang kurasakan lebih bermanfaat lainnya saat belanja via aplikasi Alfagift yaitu pengiriman cepat, hingga kepada gratis ongkir tanpa syarat lho. Ini semacam pembuktian #gerceptanpabatas gitu deh. Betapa tidak??? Alfa-Care pun siap dan sigap untuk membantu agar senantiasa berjalan sebagaimana mestinya lho.

Masih mau bukti lainnya??? Mending cobain sendiri aja deh aplikasi Alfagift yang bisa didownload di Playstore lalu silakan belanja deh... Skuy..





Komentar

Postingan Populer