Rasakan Glowing dan Cerahnya Wajah dengan produk Pond’s Serum Wajah Terbaik



Wajah glowing seperti artis korea ternyata bisa bangeudh ya. Rasa penasaranku juga semakin menggebu melihat film korea dengan para tokoh dengan glowing wajahnya para aktor. Bahkan para musisi Seperti halnya grup musik korea Red Velvet yang dibentuk dan dimanagemen oleh SM Management. Vokalis utama di Red Velvet yaitu Wendy memiliki wajah yang bersinar cerah dan glowing. Rasa penasaran dan inginnya diriku untuk bisa seperti Wendy Red Velvet semakin menjadi-jadi.

Ternyata, usut punya usut Wendy Red Velvet adalah brand ambassador dari produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Ini membuatku segera menuju Indomearet yang jarahnya 75 meter-an dari rumah. Produk Pond’s Bright Beauty Glow Serum ini bisa didapatkan di supermarket hingga minimarket seperti halnya Indomaret tersebut.

Sesampai di Indomaret segera mencari produk tersebut, ada dua bentuk yaitu Bright Beauty Triple Glow Serum serta Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask. Produk ini semoga bisa menambah semakin glowing dan semakin nempel deh suami tercinta. Dengan dua produk tersebut aku harus mengeluarkan uang tidak sampai empat puluh ribu untuk produk yang berguna untuk kecantikan para wanita termasuk diriku dengan glowing wajah yang terpancar.

 


Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

 

Produk Pond’s Bright Beauty Glow Serum yang kubeli di Indomaret dengan harga Rp. 18.000,- dengan berat produk hanya 7,5 gram untuk bisa di bawa kemana-mana. bisa hasilkan wajah maksimal dengan glowing dan cerahnya. Cukup murah ya. Tentu saja segera kubaca-baca kembali produk untuk pemakaian dan komposisi dari produknya sehingga bisa hasilkan wajah cantiknya diriku.

Dengan adanya komposisi Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum sudah diformulasikan khusus. Berikut kandungan di dalamnya yang mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C untuk mencerahkan kulit. supaya berikan wajah kian cantik:

>> Gluta Boost C (Gluthathione) sangat efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan kulit wajah sehingga kian cemerlang dan warna kulit wajah merata. Glutathione ini adalah sebuah antioksidan, sehingga sangat efektif untuk bantu cantik dan menawannya diriku.

>> Vitamin B3 yang bisa diandalkan untuk menyamarkan pori di wajah sehingga kulit tampak halus dan mulus.

>> Hyaluric Acid yang bisa membantu dalam penyerapan dalam lapisan kulit sehingga wajah menjadi semakin glowing dan cerah menawan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal juga perlu disediakan di rumah juga tentunya. Produk Pond’s ukuran 30 gram sangat membantu untuk lebih maksimal hasilnya. Karena baru coba tentu produk Pond’s ukuran 7.5 gram yang bisa di bawa kemana-mana sangat efektif deh.

Untuk pemakaian produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini sangat mudah juga yaitu dengan cara bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keluarkan isi Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum secukupnya ke telapak tangan. Saat di telapak tangan, ratakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum tersebut. Dan tentu saja aplikasikan ke wajah dengan ditepuk perlahan supaya bisa membantu menyerap ke kulit.

Ternyata saat Serum tersebut berada di wajahku tidak terasa lengket ataupun tertarik kaku. Sangat pas dan mudah meresap ke kulit, sehingga kurasakan bekerja lebih baik di kulit wajahku.

 


Pond’s Triple Glow Serum Sheet Mask.

 

Produk lanjutan yang kubeli dari Indomaret berupa masker lembaran dari Pond’s. Harganya yang juga cukup murah yaitu Rp. 19.000,- an juga berikan hasil yang maksimal untuk wajahku. Dengan adanya kandungan yang juga menggabungkan serum dan memformulasikan 3 formula khusus yaitu Gluta Boost C, Hyaluric Acid, serta Vitamin B untuk membantu dalam menghaluskan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Untuk pemakaiannya sheet mask ini juga cukup mudah. Diawali dengan meletakkan di tempat yang dingin yaitu kulkas selama 30 menit untuk berikan rasa kesejukan, segar dan dingin di kulit wajah. Lalu lembaran sheet mask diletakkan di wajah dengan meletakkan bagian dahi dan mata, lalu turun ke pipi dan diakhiri di bagian dagu. Karena sheet mask ini satu ukuran jadi sangat pas untuk wajahku. Dan yang terakhir setelah menempel di kulit wajah selama 10-20 menit, lalu angkat sheet mask tersebut. Hal ini benar-benar berikan kesegaran deh. Dan jika melebihi 20 menit akan hasilkan kulit wajah teriritasi dan tidak efektif.



Rasa kenyamanan dan untuk lebih percaya diri memang dibutuhkan bagi seorang wanita. Apalagi di depan suami untuk lebih merasakan harmonisme. Tentu kulit wajah yang glowing semakin membuat suami lebih mencintai istrinya. Dan Pond’s Triple Glow Serum Sheet Mask ini dikemas dalam bentuk sachet dengan berat 20 gram saja, dengan warna sheet masknya berwarna putih. Kandungan serum dalam sheet mask berwarna bening dan memiliki wangi khas yang sangat efektif dan khas wanginya. Tentu saja wanginya tidak terlalu mengganggu.

Semakin glow dan cerah untuk kecantikan diriku setelah mencoba produk dari Pond’s ini. Jika ingin mencobanya atau mengetahui lebih banyak bisa kunjungi media sosialnya deh:

Fanspage Facebook : Pond’s Indonesia

Instagram : @pondsindonesia

Twitter : @pondsindonesia

Dan selamat merasakan kecantikan diri dengan semakin glowing dan cerah ya..

 

Komentar

Postingan Populer