Treatment Kulit Wajah di Men/o/logi by ZAP


Tepat pada Jum’at 29 April 2022 aku pun pergi ke Mall Kota Kasablanka untuk mencari suatu produk untuk kebutuhan dokumentasi Saat Pelaksanaan Shalat Idul Fitri. Karena memang masih pagi, akhirnya keliling toko demi toko. Lalu mampir sejenak ke tempat perawatan kulit wajah. Karena memang sudah pesan jauh hari juga untuk treatment kulit wajah.

Lokasinya memang mudah dijangkau yaitu di Lt.UG Mall Kota Kasablanka. Awalnya bingung tempat apa ya? Karena kondisi masih pagi belum ada petugas jaga. Namun langsung ketemu dengan seorang petugas cleaning service yang sudah membuka toko dan mengatakan bahwa tempat perawatan kulit wajah. Akhirnya mendekati waktu idul fitri, bahagia sekali rasanya bisa merasakan kulit wajah yang cerah dan terawat. Tentu dengan treatment yang pas.



Aku segera memfoto dan melihat daftar perawatan wajah yang tertera di sana dengan harga yang disediakan. Sambil menyelam minum air gitu deh (eh lagi puasa dink), aku melakukan dokumentasi termasuk dalam hal kostum pakaian bagi seorang pria di klinik men/o/logy ini. Klinik yang merupakan bagian khusus untuk pria dari ZAP ini sangat ramah dan juga pelayanan yang maksimal.

Tata ruang yang menarik di ZAP di Mall Kota Kasablanka ini berikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan. Kursi sofa yang disediakan juga dilapisi bagian sekali pakai agar aman mengikuti protokol kesehatan dan terhindar dari COVID-19. Juga ada bagian yang menunjukkan bahwa klinik kecantikan dan perawatan kulit wajah ZAP ini sudah memiliki sertifikat dari dinas terkait di DKI Jakarta tersebut.



Akhirnya, Tak lama petugas recepsionis hadir dan segera melayaniku. Petugas resepsionis  yang kulihat menampakkan wajah yang glow bingits deh. Terkejut juga diriku melihatnya. Sang resepsionis bertanya kepadaku bahwa disediakan air mineral untuk minum (jika tidak berpuasa). Mengobrol sebentar dikatakan bahwa untuk konsultasi dokter terlebih dahulu biar tidak salah treatment.

akhirnya aku melakukan konsultasi dokter terlebih dahulu. Saat konsultasi dengan dokter, wajahku saling berhadapan dengannya. Aku dilayani dengan dokter Nesya, Sang dokter bertanya tentang treatment apa yang dibutuhkan. Aku pun menjawab bekas jerawat. Dokter pun segera menghidupkan sinar laser yang ada di meja ke arah wajahku. Ternyata kegunaannya yaitu untuk mengetahui lebih jauh perawatan untuk kulit wajahku.

Setelah konsultasi dengan dokter, akhirnya tibalah di ruang treatment. Tersedia lab untuk penanganan kulit wajahku. Ternyata aku disarankan untuk melakukan PRP terlebih dahulu untuk memaksimalkan hasil pada kulit wajahku biar semakin glowing.



Treatment PRP

Proses treatment yang dilakukan juga memiliki standar kesehatan dengan protokol kesehatan yang ketat. Ruang isolasi untuk tempat tidur dilapisi plastik sekali pakai. Plastik tersebut akan dibuang selesai pelaksanaan PRP. Pelapisan plastik sudah terpasang aku pun berbaring. Saat berbaring, proses pun dimulai dengan melapisi bagian kepala dengan helm plastik khusus yang juga dengan standar kesehatan sesuai protokol kesehatan. Menggunakan kaca mata yang disediakan khusus pula agar mata tetap terjaga, hal ini karena adanya sinar laser yang akan digunakan pada kulit wajahku.

Eits, sinar lasernya aman kok. Wajah ku awalnya dibersihkan dan dibius dengan krim baal agar kebas. Lalu pengolesan krim di wajah. Setelah wajah terasa kebas lalu disegerakan dengan pembersihan krim tadi dan proses PRP di mulai. Terasa ada angin mengalir di kulit wajah.



Proses penginjeksian serum ini dengan sebuah alat yang mirip dengan tembakan. Dalam melaksanakan proses ini setidaknya dibutuhkan waktu 2 jam dari awal hingga akhir. Diusahakan pula agar wajah tidak terpapar sinar matahari langsung terlebih dahulu. Untuk cuci muka bisa dilakukan setelah 2 jam tadi. Dan selama tiga hari atau 72 jam sangat disarankan untuk tidak mencuci wajah dengan menggunakan facial wash atau pembersih wajah yang bisa menyebabkan iritasi. Dan sebagai gantinya dalam hal pembersihan wajah cukup dengan air dengan lembut.

Selain PRP sebenarnya bisa juga dengan treatment Men Photo Facial untuk kulit berminyak dengan berjerawat, kulit kusam, dan tekstur kulit kasar. Ada 3 rangkaian dalam Men Photo Facial ini yaitu Laser Toning, IPL Rejuvenation, dan Oxy Infusion. Hasilnya bisa menjadikan kulit wajah lebih sehat, kencang dan cerah. Ada promo khusus untuk wajah tampan saat Lebaran lho.

Yang terpenting lagi adalah Waktu dan pelayanan di men/o/logy ZAP ini sesuai dengan prosedur perjanjian waktu. Jika terlewat dari waktu yang ditentukan tidak bisa. Dan jika lebih dari 20 menit terulur saat waktu treatment maka diberikan voucher senilai 199 ribu yang berlaku bagi klien yang memiliki Series, Gift Certificate, dan Membership.

Lalu, bagaimana dengan kondisi jika klien telat??? Terkhusus klien yang telat, maka akan mengikuti antrean sesuai ketersediaan slot. Ini diberlakukan karena memang adanya waktu treatment untuk mendapatkan hasil maksimal. Salut dan profesional deh dalam menghargai waktu dan juga pelayanan.

Mau mencoba treatment sepertiku??? Kunjungi saja Men/o/logy by ZAP di Mall Kota Kasablanka Lantai UG unit 75A. Bisa juga dengan melalui nomor telepon 021-29475225 dan whatsapp 081901500310.

Mau lihat-lihat bisa juga melalui media sosial di instagram pada akun @menologybyzap

 

 

 

 

 

 


Komentar

Postingan Populer