Pewangi Pakaian Korea Menambah Keharmonisan Keluarga


Merasakan sensasi wangi semerbak menambah peningkatan imun. Begitu jua untuk romantisme keluarga. Semakin bertabur wangi, semakin romantisme kehidupan keluarga. Dan rasanya ingin mengetahui adanya wangi yang menghiasi seisi rumah.

Sedari awal menikah, aku sudah berkomitmen agar suami yang membantu tugas dalam mencuci baju. Namun, beberapa minggu belakangan ada bau tak sedap terhirup dari pakaian. Ternyata bubuk deterjen maupun pewangi pakaian yang biasa digunakan tidak lagi mampu berikan aroma wangi berlebih.

Kondisi demikian sempat membuat buntu (BT) tentunya. Akhirnya saat melihat sebuah media sosial, ada iklan menghampiri. Iklan yang berkaitan erat dengan pewangi pakaian keluarga. Iklan itu adalah Molto Korean Strawberry.

Brand Molto memang identik dengan pewangi pakaian saat bilasan terakhir cucian. Produk ini juga sudah menjadi andalan yang prima dalam hal wangi pakaian. Tanpa tedeng aling-aling aku sebagai seorang istri segera mengalihkan smartphone ku ke aplikasi e-commerce. Langsung saja deh mengorder Molto Korean Strawberry dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp.16 ribuan yang berukuran 680 ml.

Keesokan harinya Molto Korean Strawberry ini hadir di rumah. Segera kutaruh di rak barang-barang untuk pencucian. Hal ini tentu saja, agar suamiku bisa dengan mudah mencarinya, dan segera menggunakannya. Baru kucoba untuk menggunting kemasan Molto Korean Strawberry semerbak wanginya langsung tercium harum dan menyegarkan.

Akhirnya saat suami bekerja, karena ada godaan wangi Molto Korean Strawberry yang mengusung pewangi pakaian korea ini, kurela mencuci dengan menggunakan mesin cuci. Kurasakan beberapa perbedaan dan kelebihan dari Molto Korean Strawberry ini:

1. Menghilangkan 7 jenis bau

Ya, benar saja jika ada 7 jenis bau diantaranya yaitu: bau keringat, bau apek, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang, dan bau polusi. Pasti akan BT banget jika 7 bau tersebut menyergap. Dengan adanya produk unilever yaitu Molto Korean Strawberry sebagai pewangi pakaian terbaik ini akhirnya bisa menghilangkan 7 jenis bau tersebut.

2. Mempertahankan Bentuk Pakaian

Bentuk pakaian setelah dicuci biasanya akan banyak lekukan dan lecek. Contoh lainnya yaitu celana bahan suami atau jas, Lekukan harus pas, jangan sampai berpindah. Nah, dengan adanya Molto Korean Strawberry ini bisa membantu mempertahankan bentuk pakaian dengan tidak mengubah garis lipatan dan lain halnya. Bener-bener sebagai pelembut pakaian keluarga

3. Mudah disetrika

Sangat merasakan juga sih bagiku jika saat menyetrika terasa lama. Lecek pakaian tidak bisa licin-licin. Dan untungnya setelah menggunakan Molto Korean Strawberry ini, pakaian jadi mudah disetrika. Pekerjaan rumah akhirnya bisa kuselesaikan dengan segera. Tak perlu waktu lama, dan bisa menghemat pengeluaran juga. Yups karena setrika menggunakan listrik, jika cepat selesai tentu daya listrik akan sedikit yang terbuang. Dan ini juga bisa menghemat tenagaku juga donk.

4. Wangi 7 X lebih harum dan segar

Dengan menambahkan Molto Korean Strawberry pada bilasan terakhir, wangi semakin semerbak, dan kesegarannya bertahan lama juga tentunya. Saat menjemur pakaian, aduhai, wanginya bikin cepet-cepet agar suami ada disampingku deh. Iya, donk kepengen meluk dan semakin tambah romantisme gitu.

Aneka Produk Unilever Pengusung Korean Strawberry

Sebenarnya ada produk serupa dengan nuansa Korean Strawberry juga tuh yang dilahirkan oleh unilever yaitu Superpell Korean Strawberry. Nah, karena saat mencuci ada cipratan air ke lantai, jadi aku sekalian juga deh untuk mengepel lantai. Ada beberapa keunggulan juga nih untuk Superpell Korean Strawberry, yaitu :

1. Wanginya Bertahan Lebih Lama hingga 8 jam

2. Lantai Bersih Higienis dan Wangi Korean Strawberry

3. Membuat Lantai Kilau Higienis Maksimal karena adanya teknologi power clean

4. Wanginya Terinspirasi dari Kemewahan Korean Strawberry

Produk yang sangat baik untuk lantai juga dihadirkan dengan penuh totalitas oleh Unilever.

Eits, masih ada produk lain nih, tentunya sebelum mencuci kan merendam pakaian. Saat merendam pakaian ini kugunakan Rinso Korean Strawberry sebagai pelembut pakaian terbaik gitu deh. Tentu kelebihan juga terasakan deh:

1. Hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian

2. Hilangkan noda hanya 1 X kucek

3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang

4. Surfaktan mudah terurai

5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus

6. Lembut dan tidak panas di tangan 

7. Wangi tahan lama hingga 21 hari

8. efektif bunuh bakteri dan virus hingga 99,99%

Produk Unilever memang patut dijadikan rekomendasi pewangi pakaian terbaik karena telah berikan konsep kemewahan Korean Strawberry. Bahkan sebagai rekomendasi pelembut pakaian terbaik ini bisa didapatkan pula di e-commerce dengan harga terjangkau. Dan setelah menggunakannya keharmonisan keluarga akan lebih terjalin erat karena #WanginyaBikinJatuhCinta  

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer